Advertisement

Link Banner

Cewe yang sengaja ngelempar anak anjing

Posted by YUDI SETIADI


benar benar telah mengusik perhatian banyak orang terutama para aktivis pencinta binatang telah muncul online di situs youtube hanya untuk menunjukkan kelakuan seorang wanita muda melemparkan anak-anak anjing hidup hidup ke dalam sungai dan tentunya langsung menuai kritikan banyak orang mengenai kekejaman gadis itu.

Spoiler for pic:


Aksi Wanita Muda Melemparkan Anak Anjing Kedalam Sungai


Dalam klip, yang telah memicu kemarahan di berbagi video dan situs jaringan sosial, wanita mengambil anak anak anjing yang tampak menggeliat dari ember sebelum melemparkan mereka ke dalam air sungai yang mengalir. Wanita, yang memakai hoodie merah dalam video, telah menjadi target kampanye online pecinta binatang yang ingin membuka kedok nya.

Spoiler for pic:

Aksi Wanita Muda Melemparkan Anak Anjing Kedalam Sungai


Pengguna dari forum gambar 4chan, yang baru-baru ini mengidentifikasi seorang wanita Inggris yang membuang kucing ke dalam gerobak sampah, hari ini pemandangan mereka berpaling pada wanita yang melemparkan anak-anak anjing. Ancaman kematian telah ditinggalkan di satu account YouTube dan pesan telah diposting mengklaim video difilmkan di Kroasia.
Spoiler for pic:



Aksi Wanita Muda Melemparkan Anak Anjing Kedalam Sungai


Seorang juru bicara PETA mengatakan kelompok kesejahteraan hewan jenis insiden ini terlalu umum: ‘PETA mendapat laporan harian kasus kekejaman hewan yang sama, “kata PETA Ashley Fruno. situs video-sharing ‘sayangnya tidak peduli individu diizinkan untuk mempublikasikan kekejaman mereka pada binatang.



“Kami akan memastikan bahwa aktivis lokal di Kroasia menyadari situasi yang mengerikan.” pengguna 4chan diyakini telah mengidentifikasi Maria Bale, yang ditangkap pada CCTV melemparkan kucing ke tempat sampah. Mula-mula ada spekulasi video itu tipuan, tapi ini memberi jalan sebagai Ms Bale mengakui apa yang dia lakukan.

Ada desas-desus serupa hari ini bahwa video-melempar anak anjing mungkin telah menjadi set-up, meskipun hal ini belum dikonfirmasi. Pengguna melacak majikan Ms Bale dan alamat rumah, yang mengakibatkan wanita 45 tahun itu menerima banyak ancaman kematian.


http://www.klikunic.com/

{ 2 comments... or add one}


layarkacamu mengatakan...

Hahaha,, lucu banget ni gan..
dasar cewek aneh

admin Aneh92 mengatakan...

terima kasih
yang aneh aneh
hanya di aneh92

Posting Komentar