Advertisement

Link Banner

Kualitas Manusia Indonesia Rendah , diurutan ke 124

Posted by VIRAL ID


KOMPAS edisi Senin 21 Nov 2011




Ck ck ck luar biasa parahnya kualitas manusia Indonesia ya.

pantaslah mereka selama ini mau saja dijadikan sapi perah dan cuma sekedar menjadi kambing congek dari para pemimpinya jahatnya.

Adalah sangat sulit rasanya merubah peringkat ini, menjadi masuk 10 besar misalnya, mungkin dibutuhkan 500 th lagi, dengan catatan tentunya harus diberikan terapi kejut kepada masyarakat indon ini.

Karena kemalasan dan cuma mau hidup enak sudah menjadi bagian dari budaya indon. Sifat sirik dan suka berprasangka berlebihan juga turut menyumbang kebodohan manusia2 indon. 

Sifat tidak sportif juga sering ditunjukkan manusia indon baik itu didalam kegiatan olah raga maupun di dalam merekrut abdi2 negara manusia indon paling takut bersaing dengan orang2 indon keturunan.

Karena mungkin mereka menyadari betul bahwa mereka masih jauh dibawah saudara2 keturunannya itu.

Data dari PBB ini juga jawaban bagi beberapa orang yang bertanya kenapa orang2 arab dari timteng lebih memilih Australia sebagai tempat mencari perlindungan bukannya Indonesia atau malaysia.

Karena Australia menduduki ranking ke 2 dari golongan manusia berkualitas paling tinggi. Mungkin jawaban ini tidak 100% bisa memuaskan nafsu yang bertanya tapi minimal bisa membuka cakrawala berpikir kepada manusia2 indon yang menjadi kambing congeknya "tokoh-tokoh agama"

wassalam

{ 2 comments... or add one}


Anonim mengatakan...

benarkah gan ? ane gak pecaya

allita mengatakan...

wah emang bener bngt tuh, apa lg kl di kendaraan kebanyakan mau menang sendiri ga peduli pengendara lain. kalo kaya gitu aku sering ngomel...'' dasar orang indonesiia''....

Posting Komentar