Advertisement

Link Banner

Situs resmi E-KTP di HACK

Posted by VIRAL ID

SEBARKAN ARTIKEL
"Situs resmi E-KTP di HACK" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST


Parah gan, lagi Heboh banget ni di KASKUS
ketika ane jalan-jalan 
bahwa ada berita yang HOT

Situs resmi E-KTP di HACK


Langsung aja kalo gak percaya http://www.e-ktp.com/

Quote:
Hacked by vYc0d
This is not offensive, just warn to administrator...
You may stop this individual, but you can't stop us all...
after all, we're all alike.

contact me : vyc0d@hackermail.com
.:Regards:.
M0slem Hax0r | Indonesian Coder | Exploit-ID | Malang Cyber | Kill-9

Sumber: Kaskus

{ 4 comments... or add one}


Bugis Creatif Makassar Blogging mengatakan...

Wah sip nih gank betul betul info mennarik
mantab deh sob semangat terus sob bloggingnya
karena disini juga kita bisa melampiaskan bakat kita,hoby kita pokoknya terus berkarya sob toh dengan kita membuat artikel yang bermanfaat buat orang banyak sudah pasti salah satu ibadah buat kita juga..:)

Yudi Setiadi mengatakan...

Pati nya tujuan ane gitu gan
nice for info

Anonim mengatakan...

Gilllaaaa,,, emang hebat tu hacker

Kampung Perawan mengatakan...

Parah juga nih, pada bisa jaga situs gak sih, makanya biar gak dibobol besok dikasih satpam 4 orang,he2..

Posting Komentar