Advertisement

Link Banner

Pilih Siapa Dari 5 Wanita Berikut

Posted by Mobile eSports



1. Amy Juergens

Shailene Woodley,atau yang lebih dikenal dengan nama Amy Juergens seperti perannya di The Secret Life Of The American Teenagers ,serial televisi di Universal Channel . senyum nya gaaaan , dan matanya .. walau keliatan dingin,tapi seperti menatap ane dan berkata,''kangmas,iku tresno karo koe,aku padamu..'' 

twitter : @shailenewoodley

Spoiler for putih,cantik,enerjik,smiley icon
2. Yoona SNSD


salah satu personil girlband korea,SNSD . gak heran kalo sone milih doi  ane juga suka senyum nya,menebarkan kebahagiaan dan bikin cowo klepek klepek 

Spoiler for cantik,dewasa,feminim,amazing skin
3. Katrina Kaif

artis film Bollywood gan , campuran india-inggris .. doi dijadikan wanita tercantik di india versi majalah lokal disana 

Spoiler for dalam negeri,kalem,ramah,insya Allah sholeha
4. Nabila Syakieb

hemmm sedikit penjelasan aja kali ya,siapa sih yg gak tau doi  nabilla syakieb,salah satu artis sinetron Indonesia . di foto emang biasa'' aja gan,tapi ane pernah ngeliat doi langsung di salah satu mall jkt,Subhanallah cantik banget dah  kalo dijual di toko dah ane beli 10 biji gan 

Spoiler for supermodel,fashionista,rewel,enerjik
5. Jessica Serfaty

{ 2 comments... or add one}


Green KLOPERER mengatakan...

pilih semuanya bleh ga nih??? boleh yahhh ckckckkcc

Yudi Setiadi mengatakan...

boleh gan, ambil aja semua nya
free

Posting Komentar