Advertisement

Link Banner

Putus Cinta : Luna Maya Putus dari Ariel ?

Posted by Mobile eSports



VIVAnews - Sejak tersandung kasus video asusila dengan Ariel 'Peterpan', Luna Maya sempat vakum dari layar kaca baik di sinetron maupun di acara musik yang dibawakannya. Luna lebih sering terlihat mendampingi Ariel menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Tetapi, belakangan ini, artis berdarah Austria-Jawa itu mulai kembali tampil di acara musik 'Dahsyat' yang pernah dibawakan olehnya bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Luna juga sibuk di belakang layar menjadi sutradara film pendek maupun video klip.

Namun, seiring dengan kembalinya Luna di dunia hiburan menghadirkan berita tak sedap. Kabar yang beredar, hubungan kasih antara Luna dengan Ariel telah berakhir. Rumor ini semakin dikuatkan dengan kabar yang mengatakan Luna jarang terlihat menjenguk Ariel di penjara.

"Kalau mereka putus atau tidaknya, saya nggak tahu ya. Tapi, kalau nggak datang jenguk Ariel, bukan berarti ada apa-apa, mungkin karena sibuk," kata Manajer Peterpan, Budi Soeratman saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 25 November 2011.

Saat ditanyai ke pihak Luna yang diwakili dengan Anggi, asistennya mengaku tidak tahu menahu soal kabar kandasnya kisah cinta Luna dan Ariel. Namun, Anggi menegaskan kesibukan Luna yang padat membuat artis itu tak bisa sering-sering menjenguk Ariel yang mendekam di Rutan Kebun Waru, Bandung, Jawa Barat.

"Saya nggak utak-atik masalah pribadi Mbak Luna. Kalau nggak ke Bandung karena alasan, banyak pekerjaan," ucap Anggi. (adi)
• VIVAnews

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar