Advertisement

Link Banner

Rahasia Menaklukkan Hati Ayu Ting Ting

Posted by Mobile eSports





JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi AYU TING TING sudah tak sendiri lagi. Relung hatinya yang kosong kini sudah diisi oleh seorang pria bernama Hendri. Namun tak semudah itu pria yang akrab dipanggil Anggie itu, menaklukkan hati Ayu.  
"Sudah lama temenannya, mulai sukanya waktu aku lagi nggak enak badan. Terus ada Anggie, dia yang kemudian bawa saya ke rumah sakit. Nah, dari situ mulai suka," tutur Ayu saat diwawancarai di acara SCTV Music Awards 2011, Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (26/11/2011) dini hari.

Sebelum menaklukkan hati Ayu, Anggie diam-diam telah mendekatkan diri terlebih dahulu dengan ibunda Ayu. Langkah inilah yang mendapat sambutan dari Ayu. Menurut dia, alangkah senangnya punya pacar yang dekat dengan keluarga. Dari sinilah, Ayu menilai Anggie punya nilai lebih.

"Anggie itu dekat sama ibu aku. Ayu juga senang yah, punya pacar yang deket sama orangtua Ayu, keluarga Ayu," tambahnya dengan tersipu-sipu dan sesekali melihat Anggie yang berada di sampingnya.

Tak cuma dekat dengan keluarga, yang membuat Ayu suka adalah sikap Anggie yang  memperlakukan dirinya sebagai seorang wanita sejati. "Dia itu baik, jujur, terus penyayang, sama lembut, ya kalau enggak cocok mah ya enggak dijadiin pacar dong," tutupnya seraya tersenyum malu.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar