Advertisement

Link Banner

Secara Terang-terangan Pamerin Adegan Hotnya (Parahhh)

Posted by Mobile eSports
















{ 4 comments... or add one}


Anonim mengatakan...

kyk mbak susi donk sebelah kamar maya saat kost di grogol yg klo pacaran hot benar krn ia selalu melepas seluruh busananya ampe telanjang bulat kecuali jilbabnya toh n abis itu dipangku ama cowonya padahal lg di ruang tamu kost n klo udah ngamar ia suka lupa pintu masih 1/2 terbuka n rebahan diranjang sambil minta cowonya ngelus2 vaginanya yg plontos n kynya ia maniak ama jilbab krn bugil dr kamar mandi pun ia masih mengenakan jilbab padahal kost kami campur lho

Anonim mengatakan...

wlp keluar kost selalu berjilbab tp klo udah dikost n tuan rumah yg dilt2 udah bobo mbak susi tdk pernah risih/malu bertelanjang bulat diluar kamar kost dlm kondisi masih mengenakan jilbab sambil ngobrol santai dgn kami n bahkan dg satu2nya teman kost cowo yg suka nimbrung krn pengen melihat nenen semok mbak susi+vaginanya yg kynya plontos dr bayi n menurut mbak susi tiap x bertelanjang bulat diluar kamar dlm kondisi masih berjilbab ia akan multi orgasme n klo maya liat benar jg tuh krn dr vaginanya sering keluar air mani cewe n kadang jg air seni makanya abis duduk ia selalu ngelap kursi takut ketauan tuan rumah kami yg sok disiplin n krn kepengen ngerasain nilmatnya multi orgasme maya jd sering ikutan telanjang bulat diluar kamar kost

Anonim mengatakan...

kosan di mana mbak? aku pengen ngekos juga ah

Anonim mengatakan...

kosan di mana mbak? aku pengen ngekos juga ah

Posting Komentar