Advertisement

Link Banner

SIM (Surat Ijin Mengemudi) th '80 an

Posted by Mobile eSports


permisi agan sista smuanya...ane cuma pengen share aja...
3 hr yg lalu ane lg ngoprek2 lemari dokumen punya babeh ane....eh ane nemu ginian... pas ane tanya kata babeh ane itu SIM waktu dia tinggal di bali gan...

langsung liat aja neh penampakannya gan...cachodooottt...

Spoiler for depan:
http://4.bp.blogspot.com/-FZKL2a4hNCQ/ThT2Gr9rcII/AAAAAAAAImE/ffdC8Jr0QoA/s1600/9eqk8y3q.jpg

Spoiler for belakang:
http://1.bp.blogspot.com/-L1fZYoGijFU/ThT2G_ajM6I/AAAAAAAAImM/Sfgplx32hI4/s1600/kowfwawx.jpg


di jamin ga repost gan...ane foto dr hape ane ndiri neh gan....
nah...nyank di foto ntu...ntu foto babeh ane waktu muda gan....

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar