Advertisement

Link Banner

Timnas SEA Games Diusulkan Lawan Beckham Cs

Posted by YUDI SETIADI


Pihak promotor kedatangan Beckham, Brown Sports dan Mahaka Sports meminta kepada PSSI.


VIVAnews - Penampilan impresif tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2011 menimbulkan apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya dari promotor kedatangan David Beckham yang ingin mementaskan laga Timnas SEA Games lawan Los Angeles Galaxy.

Pihak promotor kedatangan Beckham, Brown Sports dan Mahaka Sports meminta PSSI untuk menurunkan Timnas U-23 dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 November 2011 nanti. Sebab, Titus Bonai dan kawan-kawan tampil lebih impresif ketimbang para senior mereka di lapangan hijau belakangan ini.

Meski demikian, pihak PSSI belum bisa memastikan apakah hal ini bisa terjadi. "Kita melihat kenyataan bahwa pemain muda kita mulai muncul. Kita upayakan memilih yang terbaik dari yang terbaik. Ini pertama kalinya pengurus baru kedatangan pemain-pemain kelas dunia. Insya Allah menjadi
tontonan yang bagus," kata anggota Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy.

Rencananya, rombongan Galaxy akan tiba di Jakarta pada 28 November 2011. Beckham cs langsung menggelar konferensi pers pada pukul 16.00 WIB. Beckham cs juga akanmelakoni beberapa acara sebelum pertandingan.

Setelah pertandingan berakhir, Galaxy akan langsung terbang ke negara lain. Mereka akan menuju ke Filipina dan bertanding di sana pada 3 Desember nanti.

"Setelah itu, mereka terbang ke Melborune, dan baru balik ke LA," kata Hasani Abdulgani, perwakilan dari Mahaka Sports.

Sementara itu, kedatangan Galaxy ini menjadi proyek perdana Brown Sports. Mereka menjanjikan akan terus menggairahkan pentas olahraga Indonesia.

"Brown punya misi di mana keuntungan yang kita peroleh akan kita donasikan untuk penyelamatan Orang Utan. Buat kami, Brown bukan cuma alat berbisnis, tapi juga alat untuk memberikan kontribusi kepada Indonesia. Kita juga ingin menggairahkan olahraga Indonesia dan membawa olahraga Indonesia ke kancah internasional," tukas Teguh Anantawikrama, Chief Operation Officer Brown Sports.

Pihak promotor telah mempersiapkan 76.000 tiket untuk laga ini. Tiket VIP Barat seharga Rp750.000, VIP Timur Rp 500.000, Kategori I Rp250.000, Kategori II Rp150.000 dan Kategori III Rp75.000. Tiket pertandingan ini sudah bisa didapatkan di Rajakarcis, toko kaset Disc Tarra, Duta Suara, Travel Panorama dan Ibu Dibyo. (sj)

• VIVAnews


{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar