Advertisement

Link Banner

Yang Disukai dan Dibenci Pria dari Wanita

Posted by Mobile eSports




WALAU tampak menyetujui, tak berarti semua perbuatan wanita disukai pria. Pasalnya, ada beberapa perlakuan dan sikap wanita yang tak disukai pria. Apa sajakah itu?
Beberapa keputusan yang dinilai apik menurut wanita tak demikian halnya di mata pria. Misalnya saja, merawat diri di salon bagi wanita mungkin sebuah kebutuhan. Namun di mata pria, bisa jadi itu sebuah pemborosan.
Agar Anda tak terjebak dengan perbedaan keputusan yang memusingkan pasangan, intip bocorannya berikut ini, seperti ditulis Idiva.
Yang Disukai dan Dibenci Pria dari Wanita
Pria suka wanita yang memiliki tujuan

Kebanyakan pria sangat menyukai wanita yang pikirannya luas, terutama mereka yang memiliki tujuan dan berorientasi pada karier. Tak hanya itu, wanita yang mapan secara finansial pun menjadi dambaan pria. Hal terpenting, wanita yang cerdas dan tahu apa yang mereka bicarakan membuat pria jadi turn on.
Pria suka wanita yang tak berlebihan merawat diri
Merawat diri di salon merupakan investasi bagi kecantikan wanita. Sebenarnya, pria tidak keberatan dengan hal tersebut. Karena mereka pun sangat senang melihat wanita yang terawat dengan baik. Meski demikian, wanita tak selalu harus menghabiskan bujetnya di salon secara berlebihan. Tampil rapi jauh lebih penting di mata pria.
Pria membenci ketika wanita make up
Hal terbaik untuk melihat dunia dari perspektif lain adalah ketika wanita menghabiskan banyak waktu di depan cermin untuk berdandan dan memakai make up.
Pria tidak peduli ketika wanita mengumbar tubuh
Ketika wanita menggunakan rok pendek dan memerlihatkannya di depan umum, pria sebenarnya tidak memedulikannya. Justru dengan tampil berkelas dan anggun, pria lebih menyukainya.
 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar