Advertisement

Link Banner

Akibat Lantai yang kotor dan berkerak

Posted by Mobile eSports


Kerak air merupakan musuh paling berbahaya bagi keramik kamar mandi dan toilet. Warna kuning yang ia timbulkan memberi kesan bahwa kamar mandi dan toilet tersebut kotor dan jorok. Kelembaban yang tinggi serta intensitas terkenanya keramik dengan air yang cukup sering adalah penyebabnya. Apalagi zat besi yang dikandung air tersebut sangat tinggi. 

Kebanyakan pembersih yang dijual dipasaran bebas kebanyakan terbuat dari bahan HCL atau Air keras. Di samping berbau sangat menyengat dan membahayakan hidung , HCL juga dapat merapuhkan Nat / sambungan keramik sehingga hancur dan berlobang, lobang-lobang pada sambungan Nat yang diakibatkan oleh penggunaan HCL tersebut suatu saat akan menjadi jalan keluar binatang kecil seperti cacing, kelabang dll. Sebagai contoh, mari kita lihat bukti foto kuman yang hidup pada permukaan keramik yang berkerak.


Sangat menjijikkan bukan ??

Saya yakin anda telah sering berganti-ganti produk pembersih yang berada di pasaran. Bagaimana hasilnya??? Produk pembersih keramik yang beredar di pasaran kadang tidak menjawab keinginan kita untuk membersihkan kerak air pada keramik toilet dan kamar mandi dengan mudah, cepat, tanpa mengeluarkan banyak tenaga dengan hasil yang maksimal. 

Oleh karena itu, pergunakanlah cairan pembersih kerak keramik yang efisien dan efektif (N*poclean). Selain kehandalannya mengupas kerak keramik, pembersih kerak keramik ini (N*poclean), tidak akan merusak Nat keramik anda. Jadi tidak akan ada binatang-binatang kecil yang keluar dari sela-sela lubang Nat yang terikikis oleh hantaman HCL.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar