Advertisement

Link Banner

Andy Lau Segera Menjadi Ayah!

Posted by Mobile eSports

SEBARKAN ARTIKEL
"Andy Lau Segera Menjadi Ayah!" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST



Tiga tahun lalu, Andy Lau (50) menikah diam-diam dengan Carol Zhu (45), ‘berbohong’ kepada semua orang di dunia, namun hari ini ia masih mempertahankan gaya yang sama, menolak untuk mengumumkan bahwa ia akan menjadi seorang ayah!Dikatakan setelah 3 tahun kerja keras, akhirnya pasangan tersebut berhasil hamil melalui inseminasi buatan. Carol sudah 5 bulan hamil. 

Meskipun rumor di bulan terakhir, Andy menolak untuk mengakui dan terus menghindari pertanyaan itu. Bahkan hari itu ketika ia dinobatkan Gold Horse Film King, ia menutup mulutnya ketika pertanyaan yang sama datang. Baru malam berikutnya ketika dia kembali ke HK, ia mengaku tidak dapat menyembunyikannya lagi dan memutuskan untuk memposting di situs resmi fansitenya Andy World Club yang secara tidak langsung mengakui bahwa istrinya hamil: “Terima kasih yang mencintaiku juga, memberiku kebahagiaan ganda. Aku berharap untuk berbagi kebahagiaan ini dengan keluarga. Ucapkan selamat pada kita ....”

Sebenarnya Carol Zhu bertemu Andy tak lama setelah dia memenangkan tempat ketiga dalam kontes kecantikan Miss Malaysia pada tahun 1985. Dan dimulailah asmara 20 tahun mereka secara diam-diam. Pasangan itu menikah diam-diam pula pada 23 Juni 2008, tetapi karena Andy takut pernikahan itu akan mempengaruhi karirnya, dia menyembunyikan kebenaran dari seluruh dunia. Pada tahun berikutnya, ‘rahasia besar’ itu terbongkar dan para fans marah serta memahkotainya sebagai ‘Big Liar Heavenly King’.


http://id.omg.yahoo.com/news/andy-lau-segera-menjadi-ayah-045026767.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar