Advertisement

Link Banner

Daniel Craig Bakal Digantikan Michael Fassbender?

Posted by Mobile eSports



Sosok James Bond terbaru pastinya sudah sangat lekat dengan aktor kharismatik Daniel Craig. Namun sebuah rumor berkembang bahwa Michael Fassbender, bintang X-MEN FIRST CLASS akan mengantikannya. Benarkah?
Ketika ditanya mengenai hal ini, Fassbender pun segera meluruskan kabar yang beredar. Walau dirinya sangat tertarik memerankan agen rahasia berkode 007 ini. "Kurasa Daniel akan memerankannya dengan sangat baik. Aku juga tak berpikir terlalu jauh ke depan. Satu-satu terlebih dahulu," ujar Michael.
Walau mengaku tak berencana menggantikan Craig, aktor asal Jerman ini menyatakan sempat berfantasi memerankan James Bond. "Tentu saja, semua pria pasti pernah berkeliling rumah sambil menyanyikan lagunya, berlagak dengan pistol di tangan," akunya.
"Kita lihat saja lah," godanya lagi.
Setelah berperan sebagai Magneto dalam X-MEN, Fassbender sudah dibidik untuk memerankan beberapa karakter besar dalam beberapa film. Salah satunya adalah seorang pecandu seks dalam SHAME, yang akan dirilis 2 Desember mendatang. Selain itu, Fassbender juga dijadwalkan akan membintangi HAYWIRE, PROMETHEUS dan TWELVE YEARS A SLAVE.
Sementara, film James Bond terbaru yang berjudul SKYFALL sedang dalam proses syuting di Inggris. Rencananya, film ini akan dirilis pada 9 November 2012. (ace/mae)

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar