Advertisement

Link Banner

Foto bugil Veena Malik, hebohkan dua negara

Posted by Mobile eSports




Masih ingat dengan Veena Malik, artis Pakistan yang penuh kontoversi? Januari lalu, ia menyerang ulama garis keras di Pakistan yang meminta kaum muslimin harus menutup aurat sepanjang waktu. Kini foto bugilnya di majalah FHM bikin heboh.

"Jika seorang wanita ingin mengenakan burqa, ia harus mengenakan burqa. Jika seorang wanita Muslim, ingin mengenakan jeans,kenakanlah jeans," katanya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar The Australian.

Ia juga menyoroti bahwa perempuan selalu menjadi target dan bukan laki-laki.

Kontroversialnya saat ini adalah ia telah dipaksa untuk menyangkal pose telanjangnya di majalah FHM edisi India.

Veena Malik muncul bertelanjang dada dengan tato 'ISI' di lengannya di cover majalah FHM India edisi Desember. Tentunya hal ini memicu kemarahan di kalangan konservatif di Pakistan dan menjadi perhatian agen intelijen Pakistan. ISI adalah singkatan dari Inter-Services Intelligence. Agen rahasia Pakistan.

Terkait foto bugil itu, Veena membantah keras posenya dan bersama kuasa hukumnya tengah mempersiapkan gugatan kepada majalah tersebut.

Sementara itu, Editor FHM India, Kabir Sharma, bersikeras bahwa tidak ada pemalsuan gambar di cover majalah tersebut. Sharma mengatakan kepada BBC: "Kami memiliki rekaman video serta email dari Veena tentang bagaimana dia berusaha untuk menyangkal posenya."

Gambar itu terungkap pada website FHM India, halaman Facebook dan Akun Twitter secara bersamaan pada Sabtu 3 Desember 2011.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar