Advertisement

Link Banner

FOTO+VIDEO : Sambil Razia Satpol PP Pegang Payudara

Posted by VIRAL ID


Semua laki - laki pasti punya nafsu yang tersimpan terhadap seorang wanita, gak itu laki - laki yang berprofesi sebagai pegawai, artis, guru, dll, itu wajar - wajar aja kok? namanya juga manusia.

Tapi kalau nafsu itu dilampiaskan saat kita bertugas menjalankan pekerjaan dengan cara mengambil keuntungan dalam kesempitan, kata orang sih itu namanya "jahanam".






Sumber: 
http://www.lembaga.us/2011/12/sambil-razia-satpol-pp-pegang-payudara.html

{ 2 comments... or add one}


suksesdunia mengatakan...

wah kurang ngajar kesempitan masih di ambil

yudi setiadi mengatakan...

kurang ajar sih, tapi mau gimana lagi..!!

Posting Komentar