Advertisement

Link Banner

Inilah Gaya Selebritas Saat Bertemu Beckham

Posted by VIRAL ID


Kehadiran David Beckham tak hanya menyulut euforia pecinta sepakbola. Sejumlah selebritas yang menggilai ketampanan pemain LA Galaxy itu juga turut heboh saat menyaksikan Beckham bersama timnya bertanding melawan tim nasional.

Selain Syahrini, tampak Ibnu Jamil, Joshua, Manohara. Duduk di jajaran kursi stadion, mereka tampil dengan balutan busana kasual, menanggalkan gaya mewah yang biasa melekat di sosok seorang selebritas.

Ibnu Jamil dan Joshua lebih memilih menggunakan kaos dan celana pendek sehingga leluasa bergerak. Sementara Manohara tampil santai dengan tank top putih berpadu celana jins panjang.


Manohara menjaga dandanannya seminimal mungkin, tapi tetap terlihat segar. Mulanya, ia membiarkan rambut panjangnya menjuntai indah di punggung. Mungkin karena gerah, ia lalu membuat pony tail sederhana sehingga lebih bebas saat harus berdesak-desakkan dengan penonton lain.

Syahrini juga tampil kasual berbalutan kaos putih lambang garuda dengan bubuhan tanda tangan Beckham di bagian dada kanan. Tapi baginya, cukup leher ke bawah yang kasual. Wajahnya tetap tersalut make-up tebal dengan bulu mata antibadai andalannya. Jambul khatulistiwa pun bertengger di kepalanya. 

Sonny Muchlison, kritikus mode yang terkenal dengan komentar pedas, sepakat dengan gaya Syahrini yang berlebihan. Soal tatanan jambul khatulistiwa, Sonny menyebut Syahrini ketinggalan zaman karena gaya poni ikan Lohan itu justru populer beberapa tahun silam. 

Lalu bagaimana dengan bulu mata palsu mantan teman duet Anang Hermansyah itu? "Itu bulu mata yang dia sebut bulu mata antibadai berlebihan. Justru menurut saya seperti kipas Firaun, selebar daun lontar, lebay. Jujur, she's actually beautiful, dia sudah memiliki modal. Tapi karena dandanannya berlebihan jadi terlihat palsu," kata Sonny. • VIVAnews

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar