Advertisement

Link Banner

Kenali Sosok Pria Sagitarius

Posted by Mobile eSports

SEBARKAN ARTIKEL
"Kenali Sosok Pria Sagitarius" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

detail berita
Mengenal pria sagitarius (Foto: Corbis)
Ulang tahun gebetan jatuh antara 22 November-21 Desember? Kemungkinan dia termasuk dalam rasi bintang sagitarius. Kenali lebih dalam sosoknya lewat zodiak.

Pria sagitarius sulit ditebak karena kepribadiannya mengusung spontanitas dan senang tantangan. Di mata wanita, pria sagitarius enggan berkomitmen.

Sebenarnya, begitu pria sagitarius tertarik dengan seorang wanita, maka ia akan menjamin kebahagiaan wanita tersebut. Untuk mengerti sosok pria sagitarius, simak ulasannya, seperti disitat eHow:

1.   Pribadinya yang spontan dan senang tantangan juga memengaruhi gayanya saat berpacaran. Ia akan membuat hubungan terkesan kasual untuk mempertahankan kebebasan dan kemandiriannya. Untuk itu, ia perlu wanita yang juga menyenangi tantangan, aktif, dan atletik. Tipe wanita seperti ini akan membuatnya mudah terpikat.

2.   Berikan ia ruang untuk dirinya sendiri. Sebab, kemandirian ialah bagian terbesar dalam diri pria sagitarius. Ia benci merasa terikat dan terjebak dalam sebuah hubungan.

3.   Perlihatkan kekuatan dan kepercayaan diri Anda saat pria sagitarius menyampaikan kejujuran dan sikap terbuka. Atribut ini sudah terpatri dalam karakternya. Dia percaya bahwa kejujuran lebih baik dan tak sadar bahwa apa yang dia ucapkan bisa menyakitkan hati seseorang.

4.   Sabar. Pria sagitarius memang lama untuk mau berkomitmen, tapi mereka sangat setia jika berbicara hati. Mereka menyenangi proses pengejaran cinta.

5.   Bikin mereka tetap tertarik dan persiapkan diri dengan topik percakapan yang menarik perhatiannya. Dengan begitu, ia akan menghargai Anda secara pribadi. Hal ini akan membantunya membangun hubungan yang kokoh.

{ 2 comments... or add one}


Go blog mengatakan...

Kok aku banget ya gan, soalnya kau juga sagitarius, hehehehehheehe

Yudi Setiadi mengatakan...

hehehe,, bisa aja

Posting Komentar