Advertisement

Link Banner

Lindungi Cat dan Striping Pakai Stiker Transparan

Posted by Mobile eSports



 Putih melindungi aset bodi
Cat motor atau stiker bodi motor seperti kulit seorang wanita. Nggak boleh kena goresan yang bikin lecet. Lecet sedikit saja cacatnya enggak bisa hilang, mesti ganti semuanya. Makanya mesti dirawat dan dilindungi agar tetap muyus. 

Anton dari Si Mbah Stiker menawarkan stiker model transparan yang bisa membantu melindungi cat, atau stiker motor dari gesekan. 

Cara pasangnya gampang, siapkan stiker bening transparan. Lalu bersihkan bagian yang akan ditutupi dengan kain bersih. Rekatkan stiker bening.

Pelan-pelan saat menempelkan. Gunakan bantuan korek atau hair dryer untuk membantu membuat atau bikin lentur stiker transparan.

Caranya dengan mendekatkan korek api gas ke stiker lalu digerakkan ke kanan-kiri sambil stiker direkatkan. Untuk bagian bodi yang melengkung, ulangi lagi. Sebab bagian ini biasnya ada sisa stiker yang masih menonjol. 

Jika masih ada tonjolan udara di lengkungannya, gunakan korek gas untuk membantu merekatkan. Jangan terlalu dekat antara stiker dan api. Salah-salah, stiker malah bisa terbakar. Berabe, malah mesti ngulang lagi.

Kalau sudah, cek lagi bagian permukaan stiker. Siapa tahu masih belum sempurna melekat. Caranya cukup diraba pakai tangan.

Kalau sudah yakin semua nempel dengan sempurna, lap pakai  kain atau lap sintetis. Beres deh, stiker asli kebanggaan sudah pasti terlindungi. (motorplus-online.com)

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar