Advertisement

Link Banner

Model Asuransikan Tangan 71 Miliar

Posted by Mobile eSports


howorth 1
London- Setelah beberapa hari yang lalu Holly Madison mengasuransikan payudaranya dengan nilai fantastis, kali ini seorang model asal Inggris, Gemma Howorth mengasuransikan tangannya yang mulus senilai 5 juta Pundsterling atau 71.4 miliar Rupiah.
Tangannya yang mulus telah menghiasi kurang lebihi sebanyak 250 iklan di seluruh dunia. Bahkan dalam iklan Fairy Liquid, tangannya muncul menggantikan tangan Kate Moss dan Lily Cole yang didapuk menjadi bintang utama.
Tetapi dibalik kemulusan tangan dan kulit itu tak menyangka Howorth hanya menghabiskan budget sebesar 1.5 Pundsterling atau sekitar Rp. 21 ribu. Ternyata ia merawat Kulitnya dengan minyak almon untuk menjaga kelembaban termasuk kulit tangannya. Walaupun layaknya seorang model dengan perawatan kulit selangit, tetapi ujung-ujungnya ia kembali ke minyak almon. Paling tidak sebanyak 30 kali ia mengoleskan minyak almon tersebut.
Walaupun demikian seperti yang dikutip pada halaman Telegraph, Howorth juga memiliki sejumlah trik perawatan kulit yang tergolong unik. Howorth menggunakan sarung tangan saat ia berjemur.
“Aku selalu berjemur menggunakan sarung tangan. Pernah saat aku lupa memakainya ada kerutan kecil yang timbul di tangan saya, padahal krim matahari sudah aku pakai,” paparnya.
Selain itu Howorth juga menghindari aktifitas yang berpotensi merusak kulit tangannya dan kecantikan kukunya seperti cuci piring. Maka dari itu ia tak ragu-ragu mengasuransikan kulit tangannya supaya ia sendiri semakin laris menjadi model dengan kulit tangan yang mulus dan sempurna.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar