Advertisement

Link Banner

Pacar "Gelap" Syahrini adalah Seorang Pria Malaysia

Posted by VIRAL ID



Setelah berpisah dan tak lagi menjadi rekan duet Anang, Syahrini akhirnya mulai membuka hatinya kepada salah satu pria. Pria yang dekat dengan Syahrini tersebut dikabarkan berkewarganegaraan Malaysia.

Namun Syahrini yang dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan yang sudah menunggunya sejak tadi pagi, tidak banyak berkomentar tentang "pacar gelapnya" itu.

"Sedang sesuatu dengan yang sekarang, tapi siapa itu... kasih tahu nggak ya," ujar Syahrini sambil tertawa, 25 November 2011.

Ketika disinggung apakah dia siap dilamar oleh pria asal negeri jiran  tersebut, Syahrini masih malu untuk bicara."Doakan saja mudah mudahan bisa fitting bajunya jadi kenyataan, semua jadi indah ke jenjang pernikahan, amin," ujar Syahrini.


Sebelumnya, kabar dekatnya Syahrini dengan pria Malaysia berawal karena Syahrini sering melakukan tur dan manggung di Malaysia. Sempat  tersiar kabar, seringnya Syahrini manggung di Malaysia bukan hanya sekedar melakoni kesibukan sebagai penyanyi, tapi juga urusan asmara. • VIVAnew.Com

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar