Advertisement

Link Banner

Persebaya siap Lepas Andik..!!

Posted by Mobile eSports

SEBARKAN ARTIKEL
"Persebaya siap Lepas Andik..!!" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST


Kabar ketertarikan beberapa klub Eropa terhadap Andik Vermansyah ditanggapi biasa saja oleh manajeman Persebaya. Bahkan, Persebaya siap melepas bila Andik memang ingin bermain di luar negeri.

"Kalau ke luar negeri, kita siap melepas. Tapi kalau pindah ke sesama klub Indonesia, Persebaya tidak akan merelakannya," ujar Komisaris Utama Persebaya, Saleh Ismail Mukadar, Sabtu (3/12/2011).

Tidak hanya melepas, Persebaya justru mendorong Andik agar berkiprah di Eropa. Tujuannya agar permainan Andik bisa lebih berkembang. Salah satu klub yang telah menyatakan minatnya adalah Benfica Portugal.

Sebelumnya, Saleh Mukadar telah menanyai Andik tentang keinginannya bermain di Eropa. Andik mengaku agak keberatan. Alasannya kendala cuaca, makanan, lingkungan, dan bahasa.

Mendapat jawaban dari Andik tersebut, Saleh menasehati bahwa kendala adalah wajar terhadap pemain yang direkrut klub luar negeri. Hampir semua pemain mengalami hal yang sama.

"Banyak pemain asing yang mulanya tidak bisa berbahasa Inggris saat pertama kali main di Eropa. Nggak apa-apa, nanti lama-lama kan bisa sendiri," demikian nasihat Saleh.

{ 2 comments... or add one}


FIKRI SHARE - Free Download Software Full Version mengatakan...

wih keren juga nih.. go to internatinal Andik...

Yudi Setiadi mengatakan...

setuju gan

Posting Komentar