Advertisement

Link Banner

Tips Trik Menjalani Cinta Jarak Jauh

Posted by VIRAL ID


MENJALANI hubungan cinta jarak jauh memang tidak mudah. Setiap pasangan harus bisa menjaga komitmen bersama sehingga hubungan berlangsung sukses.

Tidak semua orang mau menjalani hubungan jarak jauh. Selain alasan keterpaksaan, mereka rupanya menyimpan perasaan pesimistis akan masa depan hubungan yang dibina, berikut tips trik yang dapat anda lakukan :

Manfaatkan Telepon
Komunikasi adalah kunci untuk mempertahankan hubungan cinta jarak jauh. Dalam kondisi yang berjauhan, telepon menjadi alternatif paling baik bagi pasangan untuk bisa terus memerbincangkan banyak hal yang tidak dilalui bersama pasangan. Tapi, berbicara melalui telepon tidaklah murah. Karena itu, disarankan Anda dan pasangan tidak membawa hal-hal keseharian yang terlalu detail dalam obrolan Anda bersama pasangan.

Gunakan Model Komunikasi Lain
Jika Anda tidak bisa berkomunikasi satu sama lain melalui telepon, maka e-mail dan pesan teks menjadi alternatif berikutnya dalam berkomunikasi jarak jauh anda juga bisa memanfaatkan jejaring sosial sepertiFacebook atau Twitter. Model komunikasi tidak langsung ini juga efektif digunakan saat Anda atau pasangan tengah berada dalam waktu-waktu yang sempit. Sisihkanlah waktu untuk tetap terhubung dengan pasangan, meski hanya satu kalimat cinta yang dikirim melalui layanan pesan teks. 

Jaga Hubungan Tetap Romantis
Anda dan pasangan mungkin tidak saling bertemu satu sama lain, namun tetap penting untuk terus menunjukkan cinta kepada pasangan. Berikanlah kejutan-kejutan kecil kepada pasangan, misalnya melalui lagu cinta, e-mail yang berisi puisi atau gambar romantis, serta kado yang sengaja dipesan dan dikirimkan kepada pasangan.

Bergiliran Mengunjungi Satu Sama Lain
Sempatkan suatu waktu untuk mengunjungi pasangan Anda, jika memungkinkan. Buat perjalanan ini secara bergiliran dengan pasangan. Sebaiknya, jangan biarkan pasangan yang terus mengunjungi Anda, agar si dia tak merasa ngoyo sendiri memertahankan hubungan.

Jangan Terlalu SensitifSaat terpisah jarak, Anda dan pasangan akan mulai menjalani kehidupan masing-masing. Bisa jadi lingkungan di sekitar si dia berbeda dengan lingkungan di sekitar Anda. Dalam situasi seperti ini, jalanilah hubungan dengan penuh pengertian dan fleksibel.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar