Advertisement

Link Banner

Gaya foto abg imut pake HP

Posted by VIRAL ID

SEBARKAN ARTIKEL
"Gaya foto abg imut pake HP" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

Abg sekarang imut atau sok imut ya , HEHE semua yang merekah lakukan pasti selau di abadikan di dalam jepretan-jepretan HP nya . Gaya foto nya pun imut-imut semua dan bikin gemas aja seakan mau mencubit sampai menggampar nya .

Gaya foto imut abg depan HP emang banyak banget dan bikin kita jadi suka bingung ! karena mereka bukan terlahir sebagai model tapi kok bisa ya bergaya dan berlenggok ala model top di depan kamera hp . Udah gitu ada yang pake di jelek-jelekin lagi muka nya .

TAPI SEMUA ITU XPRESI DAN BEBAS DI LAKUKAN

OK mari kita lihat foto-foto nya


Pulang atau jalan sekolah harus foto dulu dong
 Kalo di foto cantik , padahal asli nya jember ni orang
 Foto berdua , ayo tebak yang mana yang cewek palsu
 Yang baju merah penampakan tu !!!
 Sepintas manis ya ni orang
 Terserah anda ingin berkata apa sehabis melihat foto ini
 BUSET sob !!! habis kata-kata ni gw

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar