Advertisement

Link Banner

Inilah Bahaya pewarna rambut

Posted by VIRAL ID

SEBARKAN ARTIKEL
"Inilah Bahaya pewarna rambut" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

Pasti nya anda perna menggunakan sala 1 produk kosmetik pewarna rambut, Sering di jejerkan di beberapa toko kosmetik dengan bermacam-macam anekah warna dan merek.

Dengan harga murah dan hasil pelangi gak mungkin kalo produk ini baik untuk kesehatan anda ! Kandungan zat kimia berbahaya yang terdapat dalam pewarna rambut sangat banyak dan masing-masing dari zat tersebut sangat tidak baik bila mengenai bagian tubuh manusia .

Seorang wanita Inggris, Julie McCabe menjadi korban kesekian kalinya produk pewarna rambut. Dia mengalami koma sesaat setelah melakukan pembilasan cat rambut, seperti saran dalam kemasan produk cat rambut merek populer di dunia.

Dugaan sementara, ia mengalami keracunan zat kimia para-phenylenediamine (PPD) – yang terkandung dalam 99 persen produk pewarna rambut yang saat ini beredar di pasaran.

PPD sebelumnya telah dilarang di Perancis, Jerman, dan Swedia, dan sebuah studi AS telah menghubungkan paparan untuk itu untuk peningkatan tingkat kanker kandung kemih. Berdasarkan aturan UE, di Inggris zat ini bisa digunakan sampai 6 persen dalam satu produk pewarna rambut.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar