Advertisement

Link Banner

Bule Mukanya Mirip 90% Sama Luna Maya !!

Posted by VIRAL ID


Waktu itu, gue sama temen-temen gue lagi di Taman Mini buat ngerjain tugas dari guru Bhs. Inggris ane. Nah tugasnya disuruh liat-liat Taman Mini sambil wawancara sama petugas tiap anjungan sama mewawancarai Turis (bule) yg lagi parawisata di Taman Mini. Nah kebetulan ane neu bule deket Skylift Taman Mini, langsung ae ane samperin buat di wawancarai sama foto bareng sebagai bukti.
Bulenya itu agak putih di banding Luna Maya, dia dari Ukraina. Namanya kalo gak salah Christine atau apalah, ane agak lupa hehe 

penasaran kan Bulenya kyk gimana ?

Bule asal Ukraina, Christine


Bule asal Indonesia, Luna Maya


Coba deh agan bandingin, pendapat ane sih mirip 90% sama Luna Maya  Tapi gak tau pendapat agan gimana hahaha ...... Tapi tetep cintai Produk Lokal ya gan, hahaha

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar