Advertisement

Link Banner

FOTO ARTIS SEKSI JASMINE GHABY BANSSE

Posted by Mobile eSports



Perjalanan
Sejak usia 8 tahun, Jasmine Ghaby Bansse masuk di dunia catwalk di kota dimana dia dibesarkan, Makassar. Pada tahun 2007 ia pindah ke Florida, pada tahun 2008, Jasmine kembali ke Jakarta. Menurutnya kota Jakarta adalah kota tempat yang tepat untuk mencari pengalaman dan mengadu keberuntungan.

Jasmine sejak kecil bercita - cita menjadi seorang seniman. tetapi akhirnya ia terjun kedunia Cat Walk. 


Pacar ...
Bicara soal pacar Jasmine saat ini belum memiliki pasangan. Alasannya adalah karena ia belum benar-benar serius berpacaran. "Aku ini orang yang cepat bosan.", jawabnya lembut. menurutnya risiko menjadi model adalah banyak pria yang mendekatinya, tetapi umumnya mereka hanya bermaksud menikmati tubuhnya. "Banyak pria yang berpikir negatif tentang seorang model, meskipun tidak semua seperti itu" jelasnya bersemangat. Menurut Jasmine ia tidak perlu kekasih tampan dan kaya. yang dia inginkan hanya mencari laki-laki pendek dan sedikit gemuk lucu tidak membosankan. Orang itu harus memiliki masa depan yang baik dan tidak bekerja di dunia hiburan juga, "orang biasa-biasa saja sajalah" katanya.


Konvensional Seks
Wanita yang lebih suka berteman dengan orang ini sedikit malu-malu bercerita tentang seks. Jasmine lebih menyukai seks konvensional. "laki-laki di atas, dan wanita di bawah" katanya bercanda. Bahkan ia mencari seorang pria yang masih perjaka.. "Biarkan aku .. ha .. ha .. ha .." jelasnya tertawa.


Entah bagaimana, untuk saat ini ia ingin menjalankan kencan yang sehat" Jalan-jalan, nonton bareng, mengobrol, bukan seks, " kata Jasmine.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar