Advertisement

Link Banner

Humor: Kita Gila Bukan Goblok!!

Posted by Mobile eSports

SEBARKAN ARTIKEL
"Humor: Kita Gila Bukan Goblok!!" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST



Seorang sopir kendaraan Bis anter jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes,Waktu sedang menukar ban, si supir nggak sengaja nendang 4 baut ke selokan dan hilang

Dengan paniknya si supir ngomong : Gilaaa.....gimana gue musti masang ini ban kalo nggak ada bautnya...
.
Salah satu pasien nyaut dari dalem Bis : Bang...copotin aja tuh satu baut dari masing2 tiga roda yang ada.....ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut....

Si Supir langsung nyaut : Bener juga loh...tapi kok lo bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh.....

Si Pasien langsung nyaut : HEELLLOWWW,....kita ini GILA tauuk, bukannya GOBLOG kaya LOE...

Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/02/joke-sore-kita-gila-bukan-goblok.html#ixzz1mEDYy9YP

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar