Advertisement

Link Banner

Julia Perez Dikabarkan Tewas, Ibunya Pingsan

Posted by VIRAL ID




Kabar tewasnya Julia Perez membuat ibundanya Sri Mulahsih terkejut. Perempuan yang melahirkan artis seksi itu pun pingsan.

Jupe lagi-lagi menumpahkan kemarahannya di akun microbloging twitter, Kamis (2/2/2012) pagi.
Sadis emang yg sebarin fitnah gw meninggal.. Nyokab gw ampe pingsan!!semoga TUHAN membalas semua nya.

Jupe meyakinkan dirinya sehat walaafiat. Berita yang menyebarkan artis seksi ini meninggal dipastikannya hoax.

Jupe marah karena dikabarkan tewas dalam kecelakaan bersama kekasihnya Gaston Castano saat menuju Bandara Juanda Surabaya.

"JUPE MASIH HIDUP!!!!!! YG kelurin berita gw MATI gw sumpahin!!!!" Demikian tulisan Jupe di akun twitternya.

Jupe juga berkicau kepada fansnya kalau dirinya baik-baik saja. Berita itu menurut Jupe hanya doa orang yang membencinya yang mendoakan agar umurnya panjang.

Dear jupelizious and jupenizer. MOMMY is fine..I'm ok..itu berita hoak bgt,, itu doa orang yg benci jupe . Maksud nya supaya umurku panjang.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar