Advertisement

Link Banner

Keluarga Aldi Duga Zumi Zola Main Mata Dengan Kapolda

Posted by Mobile eSports


Keluarga Aldi Duga Zumi Zola Main Mata Dengan KapoldaKeluarga Bernaldi Kadir Djemat merasa heran dengan tindakan aparat kepolisian yang menetapkan Aldi menjadi tersangka dan lantas menahannya. Padahal, kasus yang dilaporkan oleh Aldi ke Polda Metro Jaya sama sekali tidak memiliki perkembangan yang berarti. Keluarga pun mensinyalir ada yang tidak beres dalam penanganan kasus yang melibatkan artis Zumi Zola itu.
"Kemarin kita mendapat informasi, kalau ayahnya Zumi Zola, Zulkifli Nurdin mendatangi Kapolda Metro Jaya, Irjen Untung Rajab. Kita nggak tahu apa yang mereka bicarakan, namun demikian, sepertinya ada gejala-gejala yang tidak beres," ujar kuasa hukum keluarga Aldi, Humprey Djemat saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (07/02).
Apa yang diduga oleh pihak keluarga ternyata memang benar. Pasalnya, saat pihak keluarga menemui Kapolda Metro Jaya, beliau meminta kasus pelaporan terhadap Zumi Zola agar dihentikan dan mereka berdamai.
"Keluarga sudah menemui Kapolda, dan Kapolda meminta untuk berdamai, katanya, lakukan saja dengan cantik. Itu yang kita nggak paham dan nggak mendapatkan gambaran. Sepertinya memang diarahkan agar kita mencabut laporan," ujar Humprey.
"Kita sangat mengerti apa yang dibilang pak Kapolda yang meminta kita berdamai, semacam jadi ditukar-tukar. Jadi bisa saja skenarionya, Aldi cabut laporan, lalu Zumi bisa cabut laporan juga," pungkasnya. (kpl/adt/sjw) yahoo.com

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar