Advertisement

Link Banner

PROFIL DAN GALLERY SEKSI DARI ASHLEE SIMPSON

Posted by Mobile eSports



Ashlee Nicole Simpson (lahir di Waco, Dallas, Texas, 3 Oktober 1984; umur 27 tahun) adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat yang merupakan saudara muda penyanyi Jessica Simpson, anak dari Joe Simpson dan Tina Simpson. Ashlee sering dipanggil dengan nama Ash. Ashlee memiliki tanggal lahir yang sama dengan vokalis No Doubt, Gwen Stefani.

Ashlee memulai kiprahnya di dunia seni dengan mulai menari pada usia 4 tahun. Pada usia 11 tahun dia menjadi siswi termuda yang pernah diterima di sekolah tari prestise, School of American Ballet. Di usianya yang ke-14 dia memulai karier professionalnya dalam bidang tari bersama kakaknya, Jessica Simpson. Pada periode 1999-2002 ia bergabung dalam perjalanan konser Jessica Simpson, mendukung kakaknya itu dan menambah jumlah penggemarnya sendiri.








Penampilan pertamanya yang berarti di dunia peran dimulai saat Ashlee bermain di salah satu episode "Malcolm in the middle" pada tahun 2001 dalam salah satu episodenya yang berjudul "Reese Cooks." Sebelumnya ia sudah sering tampil di layar televisi seperti pada acara "Disney Christmas show and concert special," "The Tonight Show with Jay Leno" (1992), "Saved by the Bell: The New Class" (1993), "The Rosie O'Donnell Show" (1996), "The View" (1997) dan sebagai bintang tamu di "Malcolm in the Middle" pada tahun 2000. Debutnya dalam layar lebar dilakukan saat ia bersama Rob Schneider tampil dalam film The Hot Chick pada tahun 2002 sebagai Monique.

Dia telah merilis album debutnya yang bertitel Autobiography dengan single-single sebagai berikut:

Pieces Of Me
Shadow
La La

Album Autobiography meraih 3 platinum dan menduduki peringkat 1 di tanggal lagu Billboard pada minggu pertama Album tersebut dirilis.

Album keduanya, I Am Me telah menghasilkan single-single berikut:

Boyfriend
L.O.V.E.

Ia juga membintangi reality show sendiri yang bertitel The Ashlee Simpson Show. Ashlee Simpson mengecat rambutnya yang pirang menjadi hitam konon supaya tidak terlalu mirip kakaknya dan tidak terlihat seperti seorang berambut pirang yang dungu (dumb blonde).






Pada tanggal 23 Oktober 2004 Ashlee Simpson bernyanyi secara Lip-sync pada acara Saturday Night Live di NBC. Sebelumnya ia telah menyanyikan lagu "Pieces of Me" dengan lancar di acara yang sama. Pada penampilannya yang kedua, saat grup band-nya mulai bermain, bait pertama lagu "Pieces of Me" kembali terdengar. Saat itu Ashlee memegang mikrofon di pinggangnya, kemudian terlihat bingung karena Bandnya terus mengiringi lagu dengan permainan musik mereka dan suara vokal dari rekaman yang terdengar pun perlahan dimatikan. Ashlee menari-nari secara aneh dan meninggalkan panggung. Ayahnya yang merangkap managernya kemudian menyatakan bahwa Ashlee melakukan itu karena perutnya terganggu penyakit bernama Acid Reflux (gastroesophageal reflux).

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar