Advertisement

Link Banner

Ronaldo Isyaratkan Pulang ke United

Posted by VIRAL ID


Foto: Cristiano Ronaldo / Getty Images

MADRID – Zona Malam - Usai pemberitaan tentang pelatih Jose Mourinho yang akan hengkang ke Premier League dari Real Madrid. Kini giliran Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan ke Inggris dan bergabung kembali dengan Manchester United.

Seperti yang diberitakan oleh The Sunday Express, Selasa (7/2/2012), Ronaldo tengah mempertimbangkan sebuah rencana untuk kembali ke Premier League dan melakukan reuni dengan mantan klubnya tersebut.

Kabar ini mencuat usai pemain Portugal tersebut mendapatkan cemoohan oleh para fans El Real beberapa waktu yang lalu. Para fans yang biasa disebut oleh Madridista itu sempat menilai bahwa Ronaldo kurang loyalitas kepada klub kesayangannya tersebut.

Walaupun, kini kedua hubungan antara fans dan pemain sudah mulai membaik, karena Madrid telah memiliki peluang besar menjuarai liga pada musim ini, tidak membuat Ronaldo serta merta melupakan hal kejadian itu.

Pemain berjuluk CR7 itu dikatakan telah meluapkan uneg-unegnya kepada sahabatnya, bahwa impian Ronaldo selama ini (bergabung dengan Madrid) telah tercoreng dengan apa yang telah ia dapatkan belakangan ini.

Tidak hanya itu saja, pemain yang baru saja menginjak umur ke 27 tahun tersebut pada hari Minggu kemarin dikabarkan selalu meluapkan keluh kesahnya kepada pihak keluarga. Ia mengaku kangen dengan suasana di Old Trafford yang merupakan markas besar Setan Merah dan juga dengan mantan rekan-rekannya di sana.

Kerinduannya tersebut terutama ditunjukkan kepad pelatih Sir Alex Ferguson yang mana telah dianggap sebagai Ayahnya sendiri. Seperti diketahui, kepindahannya Ronaldo sendiri dari United ke Real Madrid telah memecahkan rekor dunia dengan nilai transfer sebesar 80 juta pounds.
Sumber artikel Unik dan Terupdate www.dunia-unik.com

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar