Waduh..Siswi SMP Kepergok Mesum di Pinggir Sungai

Diposkan oleh yudi setiadi on Rabu, 22 Februari 2012



http://i.okezone.com/content/2012/02/13/340/574366/3x6T3gry7I.jpg
ilustrasi
Setelah dihebohkan kasus pesta seks pelajar, kali ini tindakan asusila pelajar kembali terjadi di kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Pasangan remaja yang salah satunya berstatus pelajar sekolah menengah pertama (SMP) kepergok berbuat mesum di sekitar tempat wisata Kalisuci. Dari informasi yang diperoleh, pasangan ini, Mawar, bukan nama sebenarnya (15) dan DS (18) tertangkap basah asyik mesum pada Sabtu, 18 Februari.

Saksi Dwi Suryanto (21), warga Desa Pacarejo Kecamatan Semanu langsung melaporkan pasangan remaja ini ke Polsek Kecamatan Semanu. “Saya menyerahkan kasus ini ke polisi untuk diusut melalui jalur hukum,” kata Dwi kepada wartawan,

Kepada polisi, DS mengakui telah berbuat cabul. Menurutnya, mereka sengaja ke pinggir Kalisuci untuk bermesraan.

Kapolsek Semanu, Sunu Pranowo ketika dihubungi terpisah, membenarkan kejadian tersebut. Perkara ini langsung dilimpahkan ke Polres Gunungkidul. Polisi pun telah meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Menanggapi kasus ini, pemerhati masalah kesehatan reproduksi, Tri Asmiyanto, mengaku sangat prihatin. Dirinya mendesak pemerintah melalui disdikpora segera melakukan pendidikan dan penyuluhan kesehatan reproduksi kepada pelajar. "Ini sangat memprihatinkan, pemerintah harus segera bertindak, masalah seks usia dini sudah tergolong tinggi," tandasnya.

Dia menambahkan, peranan orang tua dan sekolah harus dioptimalkan untuk membangun anak-anak remaja di Gunungkidul, agar semakin menjauhi perbuatan menyimpang di usia belia. "Perlu adanya gerakan bersama untuk memperbaiki dan mencegah perilaku menyimpang pelajar," pungkasnya

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Poskan Komentar