Advertisement

Link Banner

Zumi Zola Santai Tanggapi Bukti Foto Telanjang

Posted by VIRAL ID


Zumi Zola Santai Tanggapi Bukti Foto Telanjang


 Zumi Zola, Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi itu, melalui pengacaranya Fachrin Siregar menyerahkan sepenuhnya hasil penyidikan di kepolisian terkait laporan Bernaldi Kadir Djemat yang menuduhnya melakukan perselingkuhan mengarah pada perzinahan dengan istrinya, Peni Fenita Saputri.
Pernyataan itu, diucapkan Fachrin, Jumat, (27/1/2012), malam, saat dihubungi wartawan melalui telepon genggam. Pernyataan itu, tentu saja untuk mengomentari jumpa pers yang diadakan Bernaldi pada Kamis, 26 Januari di Plaza Gani Djemat, Jakarta Pusat.
Dalam jumpa pers tersebut, Bernaldi melalui pengacaranya Humphrey Djemat, mengatakan mereka punya bukti perselingkuhan Zumi dengan Peni berupa foto telanjang, rekaman phone seks, SMS, dan BBM.
Fachrin bersikap tenang. Ia menuturkan laporan itu masih dalam proses. Jadi, masih jauh dari pasal yang dituduhkan. Dengan kata lain, bukti-bukti itu belum disimpulkan oleh penyidik.
"Pengaduan beliau kan belum disimpulkan oleh penyidik. Jadi, masih jauh dari ranah hukum. Tapi, kita menghargai proses tersebut," ucapnya.
Namun, jika laporan Bernaldi tidak bisa membuktikan perselingkuhan yang mengarah pada perzinahan itu, pihaknya akan menuntut balik dengan tuduhan pencemaran nama baik. Sebab, tuduhan perselingkuhan itu, sangat merugikan Zumi.
"Kita menunggu, bahwa apa yang disimpulkan penyidik nanti, dalam hal ini Polda metro jaya. Tentu kalau ini ternyata tidak cukup bukti, bisa dikategorikan fitnah. Bisa kita laporkan dengan pasal 317 dan 310 KUHP," tandasnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar