Advertisement

Link Banner

2 Artis Cantik Terpeleset dan Jatuh di Panggung Panasonic Awards 2012

Posted by Mobile eSports


Entah karena tatanan panggung yang kurang bersahabat, sepatu yang dipakai kurang nyaman atau gaun yang bikin ribet, dua orang artis cantik Indonesia nyaris jatuh di atas panggung Panasonic Gobel Awards (PGA) 2012 tadi malam, Selasa (27/03/2012).


Artis yang pertama adalah Nikita Willy yang hampir saja terjatuh ketika berjalan di atas panggung dengan gaun panjangnya. Nikita Willy tak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya saat ia tersandung dan nyaris jatuh di panggung Panasonic Gobel Awards (PGA) 2012. Pasha 'Ungu' yang menjadi pasangan Nikita untuk membacakan nominasi pun langsung buru-buru menghampiri untuk menolong Nikita.

Ternyata Nikita Willy bisa mengatasi keadaan dan langsung berjalan lagi seperti tak terjadi apa-apa. Nikita dan Pasha pun langsung membahas tentang nominasi kategori yang akan mereka bacakan tanpa menyinggung soal insiden tersebut.


Artis cantik yang kedua adalah Yuanita Christiani yang benar-benar terpeleset saat berjalan di atas panggung Panasonic Gobel Awards (PGA) 2012. Yuanita pun nyaris terjatuh, namun buru-buru dipegang oleh Chef Juna yang menjadi pasangannya untuk membacakan nominasi. Yuanita Christiani saat itu hendak membacakan pemenang Presenter Talkshow Hiburan Terfavorit.

Saat digandeng Chef Juna untuk menuruni tangga di atas panggung, Yuanita yang mengenakan gaun hitam panjang tiba-tiba saja terpeleset dan jatuh. Sontak saja insiden ini menarik perhatian penonton Panasonic Gobel Awards (PGA) 2012 tadi malam. Sama seperti Nikita Willy, Yuanita Christiani pun langsung bisa menguasai keadaan.

Tak terlihat ekspresi kepanikan di wajahnya dan Yuanita pun langsung tersenyum kepada ratusan hadirin di Gedung Djakarta Theater XXI Jakarta Pusat itu sambil mengucapkan kalimat canda. "Begini nih kalau acara live (langsung), kejadian tak terduga bisa terlihat. Tapi yang namanya Princess itu memang harus selalu bisa jadi mengatasi kelemahannya," ucap Yuanita sambil tersenyum dan mengucapkan salam.

Sumber : Publisher Artis dan Talent - Berita dan Profil Artis Terkini

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar