Advertisement

Link Banner

5 Jenis Pekerjaan Santai, Tapi Berpenghasilan Luar Biasa

Posted by Mobile eSports


Bagaimanakah kehidupan Anda sekarang? Apakah Anda telah sukses di bidang yang Anda geluti?
Dewasa ini persaingan hidup memang kian ketat dan sangat kompetitif akibat jumlah penduduk dunia yang terus bertambah, sementara jenis pekerjaan yang tersedia tidak bertambah sesiginifikan pertumbuhan penduduk.

http://bloggercikarang.com/wp-content/uploads/2009/12/work-spirit.jpg

Banyak orang telah bekerja keras, banting tulang siang malam, namun tak juga mencapai apa yang diinginkan. Mereka juga tak lelah berdoa, berharap, dan mencoba berinovasi demi perubahan hidup. Salah satu kunci sukses dalam berkarir adalah bekerja keras dan pantang menyerah. Namun selain itu, Anda juga harus tahu caranya, agar kerja keras yang Anda lakukan seimbang dengan hasilnya. Yang luar biasa, ada orang yang kerjanya termasuk ringan, namun hasilnya luar biasa. Mengapa? karena mereka tahu caranya.
Mereka yang hebat tersebut menggeluti lima jenis pekerjaan ini. Simaklah. Semoga memberikan inspirasi bagi Anda.

1. Pakar Kecantikan
Profesi ini sama uniknya dengan perawat dan dokter. Meski terkadang mereka mengalami tekanan pekerjaan yang tinggi, namun hanya di waktu-waktu tertentu saja.
Pakar kecantikan kebanyakan bekerja sendiri alias tidak ada atasan yang siap sedia menekan. Jam kerja lebih fleksibel, dan tidak perlu lembur bekerja hingga malam.
Profesi ini memiliki prospek yang sangat cerah. Mengingat manusia semakin menumpuk, dan semakin berlomba-lomba agar terlihat awet muda. Profesi ini dijamin tidak sepi pelanggan. Apalagi dibayar tinggi. Di Amerika Serikat, profesi ini bisa menghasilkan antara AS$ 50 ribu hingga AS$ 100 ribu.

2. Teknisi Perangkat Lunak Komputer
Jika anda doyan melotot di depan komputer berlama-lama, profesi ini adalah yang paling tepat. Teknisi perangkat lunak bekerja untuk mendesain program komputer untuk bisnis, hingga permainan virtual.
Mereka tak perlu kantor khusus. Karena hanya butuh seperangkat komputer canggih, an bisa dikerjakan sambil bersantai di rumah. Penghasilannya? Di Amerika Serikat mereka yang sering disebut orang antik ini diganjar upah antara AS$ 54 ribu hingga AS$ 130 ribu pertahun.

3. Arsitek
Seorang arsitek bertuigas mendesain bangunan, baik rumah biasa hingga gedung pencakar langit. Bahkan di jaman modern ini mereka sudah mengurus rancangan sirkulasi udara ruangan, polusi, bahkan keamanan jalan raya.
Profesi ini memang bukan berarti bebas stres. Tapi para arsitek selalu bekerja dalam sebuah tim. Mereka bisa saling membagi tekanan kerja dengan anggota tim lain. Satu yang palling penting, mereka bekerja dalam jangka waktu yang panjang. Hingga banyalk waktu untuk bersantai.
Order mereka pun dijamin tidak akan sepi. Jaman sekarang, pembangunan gedung dilakukan secara gila-gilaan. Honor hingga Rp 1 miliar dalam setahun, siap masuk ke rekening para arsitek.

4. Ahli Terapi Pijat
Profesi yang satu ini memang luar biasa santai. Khususnya bagi mereka yang memiliki klinik sendiri. Karena tugasnya sudah jelas: membuat orang santai dengan pijitannya.
Biasanya mereka juga menyajikan terapi wewangian kepada kliennya. Wewangian ini benar-benar akan bikin anda, da si pemijat ikut terbuai. Mereka bekerja benar-benar dalam keadaan rileks, apalagi bila disertai musik syahdu kala memijat.
Mereka bekerja dengan menentukan waktunya sendiri. Untuk pemijat profesional, bisa dibayar hingga Rp 100 ribu perjam. Bila dikalikan pertahun, minimal pendapatan Rp 500 juta siap di tangan.

5. Penulis
Penulis yang dimaksud di sini adalah bukan jurnalis media cetak, bukan juga penulis buku. Tapi para penulis untuk perusahaan-perusahaan penghasil perangkat teknologi High End.
Sekarang adalah masa jaya untuk perangkat teknologi semacam telepon seluler, komputer, dan perangkat digital lain. Untuk berpromosi, perusahaan ini membutuhkan seorang penulis untuk menterjemahkan keccanggihan produk mereka.
Tenggat waktu profesi ini sangat berbeda dengan jurnalis. Menulis ulasan perangkat bisa dilakukan sambil bersantai. Bisa dikerjakan di rumah, bahkan sambil merebahkan diri di tempat tidur. Honornya? Untuk perusahaan besar di Amerika Serikat, mereka digaji hingga Rp 1 miliar dalam setahun.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar