Advertisement

Link Banner

9 Wanita Paling Cantik di Dunia Tahun 2012

Posted by VIRAL ID


9 Wanita Paling Cantik di Dunia Tahun 2012

Dalam bahasa Inggris Amerika, kata "internasional" Menurut US Department of Homeland Security "nasional asing umumnya digunakan sebagai eufemisme untuknasional asing.", Warga negara asing adalah "orang atau perseorangan warga negara selain Amerika Serikat. "Sebaliknya, di Uni Eropa warga negara asing adalah seseorang yang bukan warga negara dari negara tempat mereka hidup.


9. Marian Rivera


Pada tahun 1984, Marian Rivera lahir di Madrid, Spanyol dari ayah Spanyol dan ibu asal Filipina. Setelah orang tuanya dipisahkan ibu Rivera pindah ke Filipina, di mana Maria dibesarkan. Pada usia muda, Marian membintangi koleksi opera sabun. Dia kemudian pindah ke full-length film dan telah menjadi bintang utama di Filipina. Rivera telah muncul dalam film yang meraup pemasukan lebih dari PhP 100 juta di box office. Ini termasuk pacar My Best Friend ini, Anda Untuk Me Apakah Semuanya, dan Panday 2. Dia juga membintangi di beberapa TV yang paling populer menunjukkan di Filipina, seperti Marimar, Dyesebel, dan Darna.



8. Laetitia Casta


Pada tahun 1978, Laetitia Casta lahir di Pont-Audemer, Normandia, Perancis. Karir modeling-nya dimulai pada usia 15 ketika ia ditemukan oleh seorang fotografer Perancis. Pada 1993, Laetitia menandatangani kontrak dengan pakaian GUESS. Dari 1997-2000, ia muncul dalam Fashion Show Secret Victoria dan merupakan salah satu Malaikat tanda tangan perusahaan dari 1998 sampai 2000. Dalam karirnya, Casta telah menjadi wajah resmi dari L'Oréal, Dior, dan Chanel. Dia adalah fitur di Tommy Hilfiger, Miu Miu, dan kampanye iklan XOXO, serta di sampul lebih dari 100 majalah, termasuk Cosmopolitan, Vogue, Rolling Stone, Elle, dan Glamour.




7. Shakira


Shakira adalah Kolombia penyanyi-penulis lagu yang muncul di dunia musik Amerika Latin pada awal 1990-an. Dia lahir di Barranquilla, Kolombia, pada tahun 1977. Album debut Shakira, Magia, tercatat pada tahun 1990 ketika ia baru berusia tiga belas tahun. Pada tahun 1995, Shakira merilis album Pies Descalzos, yang berhasil di Amerika Latin dan Spanyol. Pada tahun 1998, ia merilis Donde catatan Están los Ladrones, yang telah terjual lebih dari 7 juta kopi di seluruh dunia. Pada tahun 2001, Shakira masuk ke dunia berbahasa Inggris dengan Layanan Binatu album, yang telah terjual lebih dari 13 juta kopi. Rekor dibantu oleh keberhasilan pertama tunggal nya Inggris "Kapanpun, Dimanapun," yang merupakan lagu terlaris tahun 2002. Pada tahun 2006, Shakira merilis Oral Fixation Vol. 2 yang mencakup hit single "Hips Jangan Lie." Lagu ini menjadi penjualan terbaik dari tahun 2000-an.



6. Cheryl Cole


cherylcole


Cheryl Cole adalah pop Inggris dan R & B artis rekaman. Pada tahun 1983, ia lahir di Newcastle upon Tyne, Inggris dan dibesarkan di distrik Walker dan Heaton. Cole menjadi terkenal pada akhir 2002 ketika ia mengikuti audisi untuk acara televisi realitas Popstars: The Rivals. Di akhir pertunjukan, Cheryl telah diberikan tempat di Girls Aloud kelompok. Girls Aloud telah menjadi sangat sukses di Inggris dan mencetak dua puluh berturut-turut top-sepuluh single (empat # 1 hit) dan album platinum lima (dua # 1). Pada tahun 2009, band ini mengumumkan hiatus musik dan Cheryl Cole memutuskan untuk merilis album solo keduanya, yang keduanya pergi ke nomor satu di Inggris.



Apakah Dia Single?


5. Katrina Kaif


katrinakaif


Pada tahun 1984, Katrina Kaif lahir di Hong Kong untuk seorang ayah Kashmir India dan ibu Inggris, keduanya adalah warga negara Inggris. Sebagai anak yang tinggal di sejumlah negara berbeda sebelum menetap di Mumbai. Setelah Katrina pindah ke India dia berubah nama keluarganya untuk Kaif. Pada tahun 2003, Kaif membuat debut film aktingnya di film Boom Kaizad Gustad itu. Ia membintangi Vipul Shah Namastey London dan Anees yang Bazmee Selamat datang pada tahun 2007. Pada tahun 2009, Kaif mendapat pengakuan internasional untuk perannya dalam film New York. Tahun berikutnya dia membintangi Rajneeti thriller politik. Untuk penampilannya di New York, Kaif menerima nominasi Penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik.



4. Irina Shayk



irinashayk


Pada tahun 1986, Irina Shayk lahir di Yemanzhelinsk, Rusia. Dia memulai kariernya sebagai model pada usia 19 di Paris. Pada tahun 2007, Shayk diganti Ana Beatriz Barros sebagai wajah dari Intimissimi. Dia juga memulai debutnya di Sports Illustrated Swimsuit Issue dan telah muncul dalam setiap masalah karena, membuat sampul edisi 2011. Dia telah pemodelan kontrak dengan Pantai Bunny dan Guess dan telah muncul di sampul Annabelle, Bolero, Wanita, Jalouse, dan Paris Modal. Irina juga model untuk kampanye Penukaran Armani dan membintangi dalam video Kanye West untuk "Power".



3. Miranda Kerr


mirandakerr


Pada tahun 1983, Miranda Kerr lahir di Sydney dan dibesarkan di kota kecil Gunnedah, New South Wales. Pada usia 13, ia masuk dan memenangkan tahun 1997 tahunan Dolly Majalah / Impulse Kompetisi Model. Sepuluh tahun kemudian ia menjadi model Australia pertama yang akan ditawarkan kontrak dengan Victoria Secret, menggantikan Gisele Bündchen. Setelah diterima dia, Kerr menjadi Malaikat Secret Victoria, bergabung Alessandra Ambrosio, Karolina Kurková, Adriana Lima, Selita Ebanks, Izabel Goulart, dan Heidi Klum. Pada tahun 2010, Miranda muncul di Kalender Pirelli difoto oleh Terry Richardson. Pada akhir 2010 ia mencontohkan untuk Prada dan Jil Sander, dan ditembak oleh Steven Meisel untuk sampul majalah Vogue Italia.



Apakah Dia Single?


Miranda Kerr mulai berkencan aktor Orlando Bloom pada akhir 2007. Pertunangan pasangan itu diumumkan pada bulan Juni 2010. Pada bulan Juli, Kerr membenarkan bahwa ia dan Bloom telah menikah di tahun 2011 "upacara intim.", Miranda melahirkan anak pertama mereka, seorang putra bernama Christopher Flynn Blanchard Bloom Copeland.

2. Lara Stone


larastone


Lara Stone adalah sebuah model Belanda. Pada tahun 1983 dia lahir di Geldrop, Belanda dan dibesarkan di kota kecil Belanda dari Mierlo. Pada usia 14 Batu pertama kali ditemukan di Metro Paris dan cepat terkesan Modeling Agency Elite. Pada tahun 2009, karir modeling Lara berada di mekar penuh. Dia adalah fitur pada sampul edisi Februari 2009 majalah Vogue Paris, Agustus 2009 sampul W, dan penutup 2009 Mei Vogue (Amerika) sebagai salah satu tahun 2010 "Wajah Moment ini.", Stone diganti Sasha Pivovarova sebagai wajah baru untuk wewangian Prada, Infusion d'Iris. Yang lain 2010 kampanye termasuk Louis Vuitton, Versus oleh Fragrance Versace, Jaeger, dan H & M.



Apakah Dia Single?


Lara Stone menikah dengan komedian Inggris David Walliams. David akan menjadi hakim pada seri 6 dari Talent Inggris Got, yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan April 2012. Lara dan David menikah di hotel London Claridge pada 16 Mei 2010.

1. Rosie Huntington-Whiteley

rosiehuntingtonwhiteley


Rosie Huntington-Whiteley adalah model dan aktris Inggris yang lahir di Plymouth, Devon, Inggris. Dia dibesarkan di sebuah peternakan di Tavistock, Devon. Huntington-Whiteley memulai karir modeling pada usia 16 tahun. Sejak 2006, ia telah ditampilkan oleh Secret lingerie merek Amerika Victoria. Huntington-Whiteley mendapat sampul Vogue Inggris pertama nya pada bulan November 2008, bersama Eden Clark dan Jourdan Dunn. Tahun berikutnya ia menerima Penghargaan Elle Style untuk tahun 2009 yang tahun 2009-an "Model of the Year.", Ia resmi menjadi Malaikat Secret Victoria, pemodelan untuk fashion show di New York City.


Pada bulan Maret 2011, Rosie Huntington-Whiteley mendarat solo perdananya sampul Vogue Inggris. Pada bulan Mei dia terpilih sebagai No 1 di majalah Maxim daftar "Hot 100". Pada musim panas tahun 2011 ia diresmikan sebagai wajah dari parfum Burberry terbaru, Burberry Tubuh.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar