Advertisement

Link Banner

Calon Vokalis Dewa Berasal dari Finalis Indonesian Idol 2012

Posted by Mobile eSports


Yoda, salah satu finalis Indonesian Idol 2012
Yoda, salah satu finalis Indonesian Idol 2012 (sumber: Yanuar Rahman/Beritasatu.com)
Tapi belum ada pembicaraan serius.

Lolos ke babak final Indonesian Idol membuat Prattyoda Bhayangkara Birawida atau yang akrab disapa Yoda, seorang finalis indonesian idol 2012 makin dikenal masyarakat.

Tidak hanya masyarakat yang memuji kualitas suara Yoda, bahkan Ahmad Dhani juga mengacungkan jempol untuk Yoda. Ia bahkan sempat ditawarkan untuk bergabung dengan grup band Dewa saat audisi.

"Tergiur pasti, siapa sih yang enggak tahu band Dewa? Tapi belum ada pembicaraan serius sih," katanya saat dijumpai usai jumpa pers Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 di kawasan Jakarta Barat, Selasa (10/4).

Penyanyi kelahiran tahun 1987 ini juga mengaku sebagai penggemar berat Dewa dan Ari Lasso. "Dewa itu band paling tangguh, aku sangat kagum dengan lirik-liriknya. Tapi aku lebih suka Dewa jaman dulu ya bukan yang sekarang," ungkapnya.

Namun dibalik keinginan dan harapannya untuk bisa bergabung dengan band sekaliber Dewa, Yoda tetap mencoba untuk fokus pada kontes Indonesian Idol. "Aku mau selesaikan tanggung jawab di Idol dulu, meski harus gugur sebagai personel Dewa tapi aku harus tetap di Indonesian Idol sampai selesai," tutupnya.


Sumber: http://www.beritasatu.com

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar