Advertisement

Link Banner

Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal Mutusin Kita

Posted by Mobile eSports


Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal Mutusin Kita


Diputusin pacar itu emang nyesek. Rasanya pengen banget bales dendam, tapi sayangnya balas dendam itu nggak baik. Jangan sediiih, seenggak-enggaknya kamu bisa kok bikin nyesel mantan aja udah mutusin kamu. Nih, caranya NYUNYU kasih tau:

1. Jadi Cakep
Kalo kamu jadi lebih cakep dari sebelum pacar kamu mutusin kamu, dia akan menyesal karena udah lepasin orang secakep kamu. Untuk jadi cakep, kamu bisa operasi plastik.

2. Pacarin Sahabatnya
Namanya juga sahabat, pasti deket banget, dan seleranya biasanya nggak jauh beda. Coba deketin sahabatnya dia, dan pepet terus sampai jadian. NYUNYU yakin banget, begitu kamu jadian sama sahabatnya, dia bakal merasa kehilangan dan bakal nyesel mutusin kamu.

3. Tunjukin Kamu Laku
 Buktiin kamu tuh laku setelah lepas dari dia. Pamerin kamu punya pacar banyak, dengan gantirelationship status Facebook kamu jadi berganti-ganti pacar terus. Kadar kekerenan kamu pasti langsung melonjak tajam di matanya, karena ternyata banyak yang suka sama kamu. Nyesel deh dia udah mutusin kamu.

4. Jadi Kaya
Kalo kamu udah jadi kaya, nggak usah mantan yang mutusin kamu, orang yang nggak mutusin kamu aja bakal nyesel soalnya nggak jadian sama kamu. Caranya? Bisa ikut pesugihan, tapi pesugihannya yang halal. *lah, mana ada -_-

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar