Advertisement

Link Banner

Gadis Diperkosa Geng Motor Brigez Gara-gara SMS Nyasar

Posted by VIRAL ID


Garut Seorang gadis warga Cigedug, Garut, Jawa Barat, menjadi korban perkosaan 4 anggota geng motor Brigez. Dia mengaku berkenalan dengan para pelaku melalui pesan singkat (SMS) nyasar.

Ceritanya, seorang pelaku pemerkosaan berinisal Dn yang hingga saat ini masih diburu polisi, mengirimkan pesan singkat yang ditujukan kepada seseorang. Tidak tahunya, SMS itu masuk ke ponsel korban. Korban menjawab SMS nyasar itu dengan menyatakan bahwa salah kirim. Namun pesan singkat tersebut berlanjut hingga ke perkenalan.

"Ya, saya sama dia (Dn) berkenalan, hingga janjian untuk bertemu," ujar korban, Minggu (22/4/2012) kepada wartawan.

Pada hari Sabtu (14/4) sekitar pukul 19.00 WIB, Dn bersama rekannya berinisial Nn datang ke rumah korban di Cigedug. Keduanya membawa korban ke sebuah rumah makan di daerah Cisurupan.

Tersangka Dn dan Nn kemudian mengajak korban untuk masuk organisasi geng motor Brigez. Korban dengan polosnya bertanya apakah di geng motor Brigez ada ospek.

"Jadi katanya memang khusus perempuan tidak ada ospek, tinggal masuk saja, ucap korban menirukan ucapan tersangka.

Para tersangka lalu membawa korban ke kamp Brigez. Di tempat itu dua tersangka, As dan Nn, merayu korban untuk bersebadan. Karena korban menolak, para tersangka memaksa korban

"Saya meronta tapi tidak kuat karena mereka cukup kuat," cerita korban.

Korban menuturkan, pemerkosaan itu terulang keesokan harinya. Para tersangka menyatakan bahwa perlakuan semalam sebelumnya merupakan bagian dari ospek masuk geng motor Brigez.

"Saya malam kedua diberi minuman keras hingga hampir tak sadarkan diri," kata korban.

Pada hari kelima, korban baru berhasil menyelamatkan diri keluar dari kamp Brigez dan ditemukan pihak keluarga.


Sumber http://news.detik.com

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar