10 perilaku Kucing yang Jarang di Ketahui

10 perilaku Kucing yang Jarang di Ketahui | Kucing adalah terjemahan dari cattus (bahasa Latin). Kucing adalah hewan karnivora dan biasanya menjadi binatang peliharaan. Itu adalah simbol kebebasan di Roma Kuno dan Mesir. Kucing memiliki fitur luar biasa. Dari kemampuan yang tajam untuk melihat dalam gelap pada kemampuan untuk menangkap mangsanya seperti macan tutul, kucing memiliki karakteristik yang luar biasa yang tersembunyi di dalamnya. Mari kita menjelajahi beberapa fakta atau masalah perilaku kucing tentang makhluk bahwa Anda mungkin tidak tahu. Berikut ini adalah 10 Prilaku Tentang Kucing yang mungkin belum kalian ketahui.

1. Kucing Jarang Mengeong Ke Kucing Lain



Seekor kucing tidak pernah mengeong pada kucing lain, melainkan mendengkur atau mendesis. Kucing Hanya mengeong pada manusia. Namun itu bukan fakta yang akurat. Kucing dapat dilihat mengeong pada kucing lain juga, tapi jarang.


2. Merokok dapat membunuh mereka



Asap rokok dapat menyebabkan reaksi alergi pada kucing. Perokok pasif dapat membuat kucing lebih rentan terhadap kanker ganas yaitu lymphona.

3. Kucing tidak selalu membutuhkan susu



Kucing pengertian dari istilah kedokteran yaitu intoleran laktosa, mereka tidak dapat mentoleransi gula dalam susu. Meskipun anak-anak kucing dapat mengambil sejumlah kecil susu, kucing dewasa tidak bisa. Dengan demikian asupan susu dapat menyebabkan diare pada mereka dan muntah.

4. Kucing Lebih banyak mencintai



Menurut para ahli, perilaku kucing dapat mengalami kecemasan saat dipisahkan dari orang yang mereka sukai. Itulah alasan kucing menjadi menuntut dan kadang-kadang buang air kecil pada pakaian saking kedekatannya dengan majikan

5. Kucing tidak menyadari ketika kita memarahinya



Memarahi kucing Anda adalah usaha sia-sia. Mereka tidak akan mengerti bahwa Anda menegur mereka. Namun mereka sedikit dapat memahaminya.

6. Kucing memiliki lima jari di kaki depan dan empat jari di kaki belakang



Seekor kucing biasanya memiliki lima jari di kaki depan dan empat di kaki belakangnya. Tapi kucing polydactyl memiliki enam jari kaki pada kaki depan. Kucing mengajukan kuku mereka membuang lapisan dengan cara menggaruk tapi kucing Polydactyl tidak dapat melakukannya yang membuat mereka lebih rentan terhadap infeksi kuku.

7. Kucing adalah peminum dan pemakan yang bersih



Contoh : Jika Anda kehilangan peralatan makan dan mangkuk kucing Anda adalah salah satu pilihan Anda dapat makan di mangkuk kucing, Itu bersih. berbeda dengan anjing, lebih baik mencucinya beberapa kali. Menurut sebuah studi, kucing menggunakan ujung lidah untuk menarik air ke atas,lalu menutup rahang sebelum gravitasi menarik cairan kembali jatuh ke bawah

8. Kurangnya taurin dapat membutakan kucing Anda



Taurin adalah asam amino kucing yang dibutuhkan dalam makanan mereka. Anjing dapat memproduksi taurin mereka sendiri tetapi kucing tidak bisa. Defisiensi taurin berkepanjangan dapat menyebabkan kebutaan pada kucing Anda.

9. Kucing dapat mendengkur pada frekuensi mesin diesel



Kucing bisa mendengkur pada frekuensi setara dengan mesin diesel. Ini berarti sekitar 26 mendengkur per detik. Biasanya mendengkur menunjukkan kepuasan mereka, tetapi juga dapat merujuk menjadi kesakitan.

10. Kucing bisa mati jika makan coklat



Methylxanthines adalah obat yang menyebabkan tubuh kehilangan cairan. Hal ini ditemukan dalam coklat. Hal ini juga menyebabkan jantung berpacu cepat dan dengan demikian bisa jadi racun bagi kucing. Jika kucing anda mengkonsumsi cokelat dengan sengaja, segera untuk membawanya ke dokter hewan.

Sumber : 10 Perilaku Kucing yang Jarang di ketahui | Unikgaul

Related Posts:

0 Response to "10 perilaku Kucing yang Jarang di Ketahui"

Poskan Komentar