Advertisement

Link Banner

Forlan Dikabarkan akan Memperkuat Klub Brasil

Posted by VIRAL ID



Diego Forlan (tengah) (REUTERS/ Eric Gaillard)
VIVAbola - Diego Forlan dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan. Pemain timnas Uruguay itu rencananya akan bergabung dengan tim asal Brasil Atletico Mineiro pada bursa transfer musim panas ini.

Keinginan Forlan tersebut diungkapkan oleh ayahnya sendiri, Pablo Forlan kepada Estado de Minas baru-baru ini. Menurut Pablo, Forlan sudah merasa tidak kerasan di Inter Milan. Pablo juga yakin, Inter tidak akan menghalangi kepindahan Forlan Juni nanti.

"Di Inter, Diego (Forlan) tidak pernah bermain di posisi idealnya," kata Pablo. "Dia memang punya cedera, namun tidak tidak pernah rentan terhadap masalah kebugarannya," beber Pablo.
"Dia sangat sedih karena dia tidak pernah bermain sebagus saat masih di Villarreal dan Atletico Madrid," lanjut Pablo.

Lebih jauh, Pablo mengungkapkan bahwa Forlan ingin bermain di Brasil. Pasalnya, mantan pemain Manchester United itu masih bermimpi bisa tampil di Piala Konfederasi dan Piala Dunia 2014.

Rabu lalu, teman Pablo, Edgar Goulart telah bertemu dengan Presiden Atletico Mineiro, Alexandre Kalil. Kedua pihak sama-sama tertarik untuk membuat perpindahan Forlan menjadi kenyataan.

"Dia masih bisa main hingga tiga tahun lagi. Kami berharap perjanjian dengan Atletico Mineiro bisa tercapai," beber Pablo. "Dari apa yang kami tahu dan pikirkan, Inter Milan bakal memfasilitasi proses perpindahan tersebut," lanjut Pablo. 

Sumber: VIVAnewes

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar