Advertisement

Link Banner

Ki Kusumo: Sukhoi jatuh dihisap medan magnet bumi

Posted by VIRAL ID


Ramalan Ki Kusumo di awal tahun mengenai akan ada jatuhnya sebuah pesawat yang melibatkan keluarga artis dan wartawan agaknya terbukti. Jatuhnya pesawat promo Sukhoi Superjet 100 di kawasan Gunung Salak, Bogor yang mengangkut 47 orang seolah menjadi bukti kebenaran ramalan tersebut.

"Sesuai dengan prediksi saya awal tahun bahwa akan ada kecelakaan pesawat yang menghebohkan, ada wartawan dan keluarga artis juga. Dan akhirnya kejadian juga," ucap Ki Kusumo saat menggelar Demo Solidaritas Komando Pejuang Merah Putih untuk TKI Korban Malaysia di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (10/5) pagi.

Ditambahkan oleh Ki Kusumo, Indonesia merupakan negara yang punya latar mistik kuat serta beberapa di antaranya memiliki daya magnet bumi yang luar biasa. Karenanya, sebagai manusia, hendaklah lebih berhati-hati saat melewati daerah tersebut.

"Indonesia memang punya latar mistis yang kuat dan punya tempat yang kuat secara mistis juga. Namun, apa yang saya lihat, kecelakaan ini adalah karena daya hisap magnet bumi yang sangat kuat. Karena Indonesia punya areal yang punya daya magnetik yang sangat besar. Kalau penduduk sekitar bilangnya angker ya. Banyak banget orang atau kendaraan yang hilang. Dan bukan sekali aja. Kalau contoh besarnya ya Segitiga Bermuda," papar paranormal yang juga pelaku industri film ini.

Ki Kusumo juga menghimbau pemerintah agar lebih peduli terhadap area-area yang berbahaya. "Makanya pemerintah harus mencari dan membuat penelitian secara ilmiah terhadap tempat-tempat yang punya daya magnet kuat, dan memberikan peringatan di situ. Saya sendiri pernah ke beberapa tempat, dan ada di Jawa Barat, sebuah sumur yang kalau di lempar sesuatu ke dalamnya, dia akan menolak dan melemparkannya ke atas. Tentunya kalau ada yang menolak energi, pasti ada yang menghisap," tukas Ki Kusumo.

Seperti diberitakan sebelumnya, mertua musisi Badai Kerispatih, Capt. Herman Suladji juga ikut dalam kecelakaan pesawat produksi Rusia yang menabrak tebing Gunung Salak. Pesawat sendiri telah ditemukan, dan kini tengah dilakukan evakuasi. (kpl/ato/dar)
http://www.merdeka.com/artis/ki-kusu...gnet-bumi.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar