Advertisement

Link Banner

Seru! Julia Perez Sindir Nikita Mirzani di Twitter

Posted by Mobile eSports





Belakangan ini Nikita Mirzani dikabarkan jadi perempuan selingkuhan Indra Birowo. Banyak publik yang terkejut dengan kabar tersebut dan mengeluarkan berbagai macam komentar. Tidak hanya publik, artis sekaligus penyanyi dangdut, Julia Perez juga seolah-olah mengeluarkan sindiran untuk Nikita melalui Twitter.

Julia Perez (Jupe) menulis sebuah kalimat yang membahas tentang perselingkuhan di Twitternya. “Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan,” kicau Jupe di akun Twitter-nya, @juliaperrez, Selasa (3/4/2012) siang kemarin. “Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap.”

Setelah beberapa menit, kicauan Jupe muncul lagi. “Lo mau tlanjang di tipi mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kg gw urusin!! Tapi kalo lonyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!,” tulis @juliaperrez.

Jupe juga menuliskan kalimat yang sangat mengena mengenai kabar perselingkuhan Nikita Mirzani. “Ah sudahlah! Mau terkenal kok merusak rumah tangga orang!! Kg kasian apa sama keluarga yang dihancurkan! Doa orang2 teraniaya! dikabukan.”

Seakan merasa tersindir, Nikita Mirzani pun tidak tinggal diam. Dia menuliskan sebuah pembelaan kalau dirinya tidak selingkuh melalui akun Twitter-nya.

“Please deh. Gue kan gak pernah ngeluarin omongan gue mengakui selingkuh,” tulis Nikita. “Tolong jangan lebay. Gue gak pernah selingkuh dengan siapapun. Emang salah ya kalau cuma temenan,” lanjut Nikita.

“Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur,” sindir Nikita dalam akun Twitter-nya.

Ternyata dua artis kontroversial ini bisa saling sindir juga yah. Ya, mudah-mudahan aksi saling sindir ini tidak berujung pada tindak kekerasan yang dulu pernah terjadi. he he he 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar