Advertisement

Link Banner

Dewi Perssik Dipilih Jadi Duta Peduli Korban Narkoba Oleh LSM Anti Narkoba GANNAS

Posted by Mobile eSports



Memperingati Hari Narkoba Sedunia yang jatuh pada tanggal 26 Juni kemarin, Dewi Perssik dipilih menjadi Duta Peduli Korban Narkoba oleh LSM Anti Narkoba GANNAS.
Dewi Persik Rambut Pirang
Sebagai Duta Peduli Korban Narkoba,Depe pun menjalankan tugasnya dengan baik, yakni mengunjungi Rumah Tahanan Wanita, Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Selasa (26/2/2012).
Pemain film Mr Bean Kesurupan Depe ini memberikan motivasi kepada para korban narkoba agar bisa terbebas dari tipu daya narkoba.
“Hari pertama sebagai duta peduli anti narkoba. Hari ini ini adalah 26 Juni hari Narkoba Internasional. Saya mengunjungi korban narkoba mendapatkan kasih sayang dari kami GANNAS,” papr Depe seperti yang dilansir dari halaman detikHOT.
Dengan menujungi para korban narkoba, Depe pun merasa sangat beruntung karena ia menjadi tahu bagaimana narkoba bisa masuk ke kehidupan para korban, termasuk para selebritis.
“Rata-rata mereka (artis) itu dijebak dari temannya sendiri. Jadi lebih baik sata dibilang kuper daripada kena narkoba,” pungkasnya.
Mantan istri Saipul Jamil ini juga akan mengunjungi tempat-tempat lain untuk melaksanakan tugasnya sebagai Duta Peduli Korban Narkoba, agar masyarakat Indonesia bisa tahu bahwa narkoba itu sangat merugikan.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar