Advertisement

Link Banner

3 Jenis Pria Menurut SIM-nya

Posted by VIRAL ID

SEBARKAN ARTIKEL
"3 Jenis Pria Menurut SIM-nya" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

3 Jenis Pria Menurut SIM-nya

Ladies, tahukan Anda bahwa pria dibagi menjadi tiga jenis sesuai dengan SIM-nya?

Eh... jangan keburu berpikir tentang SIM yang Surat Ijin Mengemudi itu ya. Kali ini kita membahas jenis pria, berdasarkan Surat Ijin Mencintai.

Pria dengan SIM-A


Jika pria memiliki SIM yang satu ini, maka ia adalah pria baik-baik, yang sangat diharapkan oleh banyak wanita. Punya karakter yang memang dicari: bertanggung jawab, mapan, penyayang, perhatian, punya senyuman yang manis, sopan, and he's take out!

Pria semacam ini sudah ada yang punya. Dan biasanya sudah menikah, punya keluarga yang bahagia dan anak-anak yang lucu.

Melihat tipe pria ini, kita jadi sering berkhayal, andaikan kita yang jadi pasangannya :(

Pria dengan SIM-B


Nah, kalau pria jenis ini banyak sekali kita jumpai. Ciri-cirinya: ia jatuh cinta pada Anda, tetapi ia seringkali galau. Takut mengungkapkan perasaannya, tetapi masih memberikan perhatian pada Anda. Bahkan ia mau menemani Anda ke mana-mana, tetapi tak juga tegas mengubah statusnya dengan Anda.

Ia juga tipe pria yang senang dikejar-kejar dan tarik ulur dalam hal asmara. Menurutnya, ia masih takut dan tidak yakin apakah nantinya bisa membahagiakan Anda.

Kalau Anda berhubungan dengan pria semacam ini, sepanjang hubungan Anda akan terus 'digantung' dan entah sampai kapan.

Pria dengan SIM-C


Mari kita jujur saja, bahwa ternyata di lingkungan sekitar kita, ada pria-pria yang tidak tertarik pada wanita.

Mereka ramah, cerdas, berpenampilan fisik yang rapi dan menawan. Sayangnya, mereka lebih senang bergaul, dan berhubungan dengan sesama jenisnya. Sisi positifnya, setidaknya berkuranglah pria berSIM-B yang malah membuat hubungan Anda semakin tidak jelas saja. Tetapi semakin berkurang pula jumlah pria yang bisa menjadi pasangan SIM-A kita.

Kini, mari kita berharap bahwa ada pria-pria SIM B yang siap menjadi pasangan SIM-A kita. Ok, berharap dimulai... Haha, jangan lama-lama dong berharapnya, ladies. You deserve someone better. Jadi jangan mau 'digantung' lama oleh si SIM-B.

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar