Advertisement

Link Banner

5 Alasan Mengapa Wanita Suka Pria Menangis

Posted by VIRAL ID


5 Alasan Mengapa Wanita Suka Pria Menangis

Sebagian wanita suka jika pria mengungkapkan emosinya melalui air mata. Bagi mereka, pria yang menangis itu terkesan berbeda dari biasanya. Sedangkan menurut pria, menangis merupakan tanda kelemahan. Namun ternyata, wanita suka melihatnya. Mengapa demikian? Dilansir dari Bold Sky, inilah lima alasan mengapa wanita senang kekasihnya bisa menangis di saat-saat tertentu.

1. Pria Terlihat Begitu Manis
Wanita berpikir kalau pria tampak begitu manis saat dia berani mengeluarkan air matanya di hadapan mereka. Mungkin pria menganggap menangis itu simbol kelemahan, tapi hal ini bisa membuat hati wanita sangat tersentuh karena dia mau berbagi kesedihannya dengan mereka. Wanita pun akan merasa dibutuhkan.

2. Dia Punya Sisi Kelembutan
Pria yang bisa menangis di depan pacarnya tidak mungkin mempunyai hati yang keras seperti batu. Dia memiliki sisi kelembutan yang bisa membuat wanita merasa nyaman. Jika si pria pernah menangis dihadapan Anda itu menunjukkan dia orang yang lembut.

3. Lebih Kelihatan Gentle
Kini, wanita lebih mandiri dan kuat tanpa bantuan pria. Makanya, wanita tidak mau posisinya selalu berada 'di bawah' pria. Wanita menganggap pria yang tidak malu mengeluarkan air mata ketika hubungannya sudah mulai retak atau memiliki masalah yang sangat berat, lebih keren daripada pria yang tidak mau menunjukkan kalau dirinya tidak pernah merasa lemah atau salah.

4. Tidak Pernah Menangis Berarti Masih Anggap Anda 'Orang Lain'
Setiap orang pasti punya kelemahan. Baik pria maupun wanita pernah merasa sakit, sedih, dan marah karena suatu hal. Maka dari itu, wanita kerap menganggap kalau pria tidak pernah meluapkan perasaan sedihnya dengan Anda, berarti dia belum bisa menjadi diri sendiri serta masih beranggapan bahwa Anda adalah orang lain yang tidak harus menjadi tempatnya berkeluh-kesah.

5. Wanita Punya Sisi Keibuan
Kebanyakan wanita senang mengatur pasangan karena dia memiliki sisi keibuan yang sangat besar. Begitu pula ketika melihat pria menangis. Wanita merasa pasangan sedang terpuruk sehingga melihat dia seperti anak laki-laki yang perlu mendapatkan ekstra perhatian. Wanita juga bahagia karena mereka dipercaya oleh kekasihnya sebagai tempat berbagi semua yang dia rasakan.

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar