Advertisement

Link Banner

5 Rahasia Wanita yang Bikin Penasaran

Posted by VIRAL ID


5 Rahasia Wanita yang Bikin Penasaran

5 Rahasia Wanita yang Bikin Penasaran. Berbicara mengenai wanita, banyak pria mengaku sulit mengetahui seluk beluknya. Tak jarang, para pria dibuat bingung dengan tingkahnya. Susah dimengerti, begitu rata-rata komentarnya. Menurut All Women Stalk, ada beberapa rahasia tentang wanita yang seringkali membuat bingung para pria.

1. Cara pendekatan

Kebanyakan, pria mengaku takut jika ingin mendekati seorang wanita pujaannya. Mereka takut untuk ditolak. Tak hanya itu, mereka juga takut disebut sebagai pecundang jika tidak mengungkapkan rasanya. Sayangnya, taktik pendekatan pada wanita ini seringkali dianggap remeh. Padahal, wanita justru ingin tahu bagaimana usaha seorang pria yang ingin mendapatkan hatinya.

2. Friendzone

Bagi pria, mengincar seorang wanita yang dekat dengan banyak teman pria itu membahayakan. Maksudnya, membahayakan bagi diri pria itu sendiri. Yang ditakutkan, ia memiliki potensi semakin kecil untuk mendapatkan hati wanita yang diincarnya.

3. Wanita lebih suka bad boys

Anggapan ini tidak sepenuhnya salah, juga benar. Beberapa wanita memang mengaku bahwa ia menyukai bad boys karena tampak macho atau alasan lain. Tetapi, tak sedikit yang menginginkan pria baik-baik. Jadi, kekhawatiran terbesar dari pria baik-baik adalah, mereka takut tidak mendapatkan perhatian wanita incarannya.

4. Moody

Well, hal utama wanita yang ditakuti pria adalah sifatnya yang mudah berubah. Padahal, bagi wanita, hal tersebut adalah tanda bahwa ia ingin dimanja dan diperhatikan.

5. Percaya diri

Bagi wanita, tampil cantik dan menjaga penampilan itu perlu. Namun, di antaranya, seringkali merasa kurang percaya diri. Padahal, pria justru mencari wanita yang sangat percaya diri. Karena baginya, dengan percaya diri, wanita akan tampak lebih cerdas dan membanggakan. Dan, tentu saja itu menguntungkan bagi pria.

Setelah mebuka rahasia tsb, anda pasti penasaran..!! Hal yang Bikin Pria Menggilai Wanita

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar