Advertisement

Link Banner

Alasan Kenapa Orang Ngindarin Datang Bukber

Posted by VIRAL ID


Alasan Kenapa Orang Ngindarin Datang Bukber

1. Boros

Biasanya buka puasa itu sama es campur seharga empat ribu atau gorengan seharga lima ribu. Nah kalau buka bareng biasanya orang-orang jadi sok keren dan milih buka di tempat makan yang makanannya mahal-mahal. Ini jelas pemborosan makanya mending gak usah dateng buka bareng.




2. Gak Boleh Sama Pacar

Selain ke mana-mana harus mendapatkan izin dari orang tua izin dari pacar juga tentu saja harus dituruti. Makanya gak boleh sama pacar ini menjadi alasan kenapa banyak orang gak bisa buka bareng. Larangan pacar ini biasanya dateng dari pacar yang insecure. Biasanya kalau mau buka bareng pacarnya langsung wawancara pake 5W 1H kamu buka di mana? Kapan? Apa? Mengapa? Siapa? Bagaimana?



3. Takut Ditawarin MLM

Mencurigai itu boleh tapi jangan sampai berprasangka buruk. Nah kalau ada kumpul-kumpul sebagiknya curiga itu gak apa-apa. Karena zaman sekarang kumpul-kumpul itu gak lagi identik sama kumpul kebo tapi kumpul-kumpul MLM. Daripada ntar kamu dateng ke acara buka bersama yang ternyata MLM mending gak usah dateng.




4. Gak Mau Ketemu Mantan

Buka bareng udah lumrah dijadiin ajang reuni. Kumpul-kumpul temen lama sampai pacar lama alias mantan biasanya ada juga di acara buka bareng. Makanya bagi beberapa orang yang sulit move on kumpul buka bareng itu perlu dihindari. Karena bisa bikin galau. NYUNYU bisa simpulin kalau buka bareng ditambah mantan adalah sama dengan kegalauan.




Jadi masih mau ikutan buka bareng?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar