Advertisement

Link Banner

Bocah Ini Dibesarkan oleh Sapi dan Anjing

Posted by VIRAL ID



Jika Anda menganggap cerita mengenai tokoh Tarzan yang dibesarkan oleh binatang hanya sebuah kisah fiksi belaka, maka Anda perlu menengok ke Rusia.

Ya, seorang gadis cilik berusia 5 tahun ditemukan hidup dan besar dengan kawanan sapi di sebuah desa terpencil di distrik Solikamsk, Rusia. Alhasil, sang gadis pun tidak bisa berbicara secara normal dan hanya mampu berkomuniksi dengan suara melenguh ('moo') seperti sapi.

Gadis tersebut ditemukan oleh petugas kepolisian Rusia setelah penduduk sekitar menemukan dan melaporkan hal ini. Menurut keterangan dari pejabat kepolisian, bocah yang tidak disebutkan namanya itu tidak tahu bagaimana makan dengan cara yang baik dan lebih memilih minum air susu dari panci.

"Selama pemeriksaan, kami menemukan bahwa hal itu memang benar adanya," ujar salah seorang polisi seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (30/07/2012).

Ketika ditemukan, bocah kecil tersebut hampir tidak mengenakan pakaian apapun dan tinggal dengan para hewan. Tragisnya, ternyata kondisi ini terjadi akibat ia diterlantarkan oleh kedua orang tuanya sendiri. Orang tua sang gadis diduga sering mengurungnya di dalam gudang yang notabene dekat dengan kandang sapi.

Para tetangga menyebut kedua orang tua itu sering mengunci sang gadis dalam waktu yang lama. Oleh sebab itulah mereka kemudian memanggil polisi akibat khawatir dengan buruk kondisi sang anak.


Gadis kecil itu ditemukan di distrik Solikamsk, wilayah pegunungan Ural.
Kini setelah orang tuanya diamankan, sang anak telah dikirim ke pusat rehabilitasi dan dirawat pada keluarga asuh.

Dalam catatan, gadis kecil itu bukan yang pertama kali yang dibesarkan oleh hewan di daerah pedesaan Rusia. Sebelumnya di tahun 2009, bocah kecil bernama Natasha Mikhailova juga ditemukan dalam kondisi mengenaskan tinggal bersama dengan keluarga anjing di desa Chita, pegunungan Siberia.


Natasha Mikhailova hanya bisa menggonggong akibat dibesarkan dalam keluarga Anjing.
Natasha yang kini berusia sama, 5 tahun, hanya bisa berkomunikasi dengan cara menggonggong layaknya seekor anjing.

Duh sadisnya!

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar