Advertisement

Link Banner

Gadis Cantik ini Memilih Jadi Pemulung

Posted by Mobile eSports



Sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, maka persaingan untuk mendapatkan tenaga kerja di China amat sangat keras dan sulit. Rupa yang cantik dan menawan belum tentu menjamin seseorang mendapat pekerjaan yang layak di China. Seperti yang terjadi pada gadis cantik ini yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui di Nanjing. Dia terpaksa menjadi pemulung karena tidak mendapatkan pekerjaan walaupun dia lulusan sekolah menengah atas, seperti yang diceritakan dari sini.


Beneran salut sama Cewek cantik ini, Mau lakukan apapun yang penting halal. Gak kayak Cewek komersil jaman sekarang, selalu menggunakan kecantikan untuk melacur agar dapat uang. Bahkan beberapa kenalan wanita saya pernah jelas mengakui seputar jual beli seks model terselebung begitu. Udah bukan rahasia umum lagi deh, kalau di sekolah juga sudah menjamur ayam-ayam cilik, yang menjadi korban prostitusi.



Banyak orangtua dan sekolah yang sepertinya menutup mata mengenai hal ini. Pelajaran agama dan rok panjang itu tidak menjamin bahwa mereka akan dijauhkan perbuatan yang melanggar susila. Tentunya berbagai macam alasan banyak sudah dikemukan oleh mereka-mereka yang telah dan atau akan menjual diri mereka. Namun sebagaian besar berintikan kebutuhan atau faktor ekonomi dan sosial. Karena orang tuanya tidak bisa memberikan apa yang diinginkannya, maka ia memutuskan mengambil jalan pintas untuk mendapatkan semua itu. Kalau sudah begitu siapa yang bisa menolong mereka?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar